rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Fashionista

Hadir di Plaza Indonesia, La Perla Memanjakan Para Wanita Ibu Kota



Kecantikan dan keindahan para wanita yang memikat mata kembali dimanjakan oleh PT Tabor Andalan Retailindo melalui produk lingerie dan Beachwear berkualitas mewah asal Italia "La Perla".

Hadir di dunia fashion yang terkenal karena tekniknya dalam kerajinan tangan produksi dan perhatian khusus untuk detail terutama untuk pilihan kain dan desain, produk yang hadir sejak tahun 1954 ini telah memahami tubuh wanita dan selalu menjadi tren mode. 

La Perla

Lahir di Bologna, Italy, La Perla menempatkan diri sebagai gaya hidup mewah merek pakaian dengan identitas yang kuat dan kualitas tinggi. Lewat salah satu koleksi produknya yaitu Maison yang menggunakan bahan satin kain sutera yang dilekatkan dengan renda dan menarik inspirasi dari bentuk seni tradisional yang disebut Frastalgio, koleksi kualitas premium dari ini kini tersedia di PLaza Indonesia selain koleksi musim gugur-dingin 2016 seperti pakaian, pakaian tidur, loungewear, beachwear, dan aksesoris koleksi dalam berbagai motif, model, dan kombinasi warna.

"Kita ingin menyediakan koleksi lengkap, ada pakaian tidur, loungewear, beachwear, dan aksesoris koleksi dalam berbagai motif, model, dan kombinasi warna. Tidak hanya produk Lingerie saja. Kemudian hadirnya La Perla di Plaza Indonesia yang terletak di pusat Kota Jakarta ini memudahkan pelanggan dari Jakarta Barat dan Utara yang ingin mendapatkan produk LA PERLA, sehingga pelanggan tidak usah jauh-jauh lagi ke Jakarta Selatan. La Perla ingin mendekatkan produk-produknya kepada pelanggan." Ujar CEO La Perla Michelle Tjokrosaputro dalam siaran rilisnya yang diterima rileksmedia baru-baru ini.

Selain produk lingerie yang ditawarkan La Perla, vest, boxer pria, swimming wear dan baju tidur juga hadir di Plaza Indonesia lengkap dengan koleksi sepatu bagi pelanggan wanita setia La Perla.

La Perla

Seperti diketahui, keunggulan La Perla dengan yang produk sejenis lain adalah kualitas produknya yang buatan tangan, kualitas tinggi dan berkelas dan pastinya membuat tampilan yang bergaya dan enak dipandang. La Perla berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dari segmen pasar atas yang sedang mencari produk lingerie yang berkualitas tertinggi, nyaman, dan memiliki gaya yang anggun melalui pengenalan koleksi lingerie terbaru setiap musim.

La Perla hadir di 2 gerai ibukota yaitu Plaza Senayan dan Galeries Lafayette Pacific Place, setelah lokasi gerai terbarunya resmi dibuka di lantai 1, Plaza Indonesia. (JAN)
rileksmedia - 2 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Anggun Ukir Sejarah di Perancis!
Penyanyi kelahiran Indonesia yang malang melintang di industri musik…
Rayakan Hari Jadi ke-20, ARASHI Gelar Tur dan Jumpa Penggemar
Merayakan 20 tahun debutnya yang jatuh pada 3 November…
Batam Medical Blockchain Menarik Perhatian tamu VIP GBA 2019 Singapura di Deloitte
Batam Medical Blockchain (BMB) menarik perhatian para tamu VIP…
Transformasi Digital Sebagai Strategi Bisnis Hulu Migas
Salah satu kontribusi industri hulu minyak dan gas bumi…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :