rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Travel & Leisure

Promo Kado, Hadiah Akhir Tahun Istimewa dari PegiPegi



Kenyamanan dan kemudahan saat merencanakan liburan rilekser semua kini bertambah mudah. Ya, pegipegi ,salah satu Online Travel Agent (OTA) di Indonesia kembali menyajikan program yang aduhai bertajuk “Promo Kado”.

Hadir sebagai program spesial akhir tahun, “Promo Kado”. akan berlangsung mulai tanggal 1 – 31 Desember 2016 mendatang dan akan hadir dengan 7 skema berbeda lewat rangkaian diskon hingga 50% baik untuk pemesanan hotel, pesawat, maupun kereta api.

“pegipegi sering menyediakan promo menarik untuk ketiga produk yang kami sediakan baik hotel, pesawat dan kereta api. Dengan harga terbaik yang kami tawarkan, kami berharap semua orang bisa melakukan traveling. Tahun 2015 lalu, Promo Kado berhasil mencapai 4 (empat) kali lipat dibanding jumlah transaksi di Desember 2014. Target kami tahun ini, promo kado bisa mencapai transaksi 3 (tiga) kali lipat dari tahun 2015. Promo Kado adalah salah satu program promo terbesar dari pegipegi. Sayang kalau dilewatkan”, ungkap Ryan Kartawidjaja, Deputi CEO pegipegi.

PegiPegi

Seperti diketahui,  berdasarkan data pemesanan di pegipegi, baik untuk hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta, jumlah pemesanan meningkat pesat. Hal ini terlihat dari total transaksi di 2016 yang meningkat hingga lebih dari 250% dibanding tahun 2015.

Melihat pertumbuhan yang cukup pesat ini, pegipegi optimis untuk menargetkan, setidaknya transaksi akan meningkat 2x lipat pada tahun berikutnya. Oleh karena itu, pegipegi telah menyiapkan berbagai hal untuk  mencapai target tersebut, di antaranya adalah mengembangkan layanan pemesanan yang lebih mudah; meningkatkan jumlah inventori, memperbanyak pilihan metode pembayaran; serta menjalin kerja sama. 

“Saat ini pemerintah sedang gencar mengkampanyekan 10 Bali baru. Pada tahun 2017, kemunginan tempat yang akan menjadi favorit dikunjungi adalah 10 destinasi wisata Bali baru itu. pegipegi juga turut mendukung program pemerintah ini dengan menyediakan banyak pilihan penerbangan dan hotel untuk menuju tempat-tempat wisata tersebut”. Tutup Ryan Kartawidjaja.

Sekedar informasi tambahan, saat ini pegipegi juga sedang bekerja sama dengan Calvin Jeremy, salah satu penyanyi muda berbakat Indonesia. Dalam promo tour single terbaru Calvin, pegipegi berperan sebagai parner dalam setiap perjalanan Calvin yang telah dilaksanakan sejak Oktober lalu hingga bulan Desember tahun ini.

“Saat ini saya sedang sibuk promo tour ke beberapa kota. Untuk jadwal tour yang padat ini, saya dan tim membutuhkan partner perjalanan yang nyaman dan memudahkan. Senang sekali, saat ini kami bekerjasama dengan pegipegi sebagai partner perjalanan di promo tour saya, yang mensupport mulai dari hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api. Bukan hanya memberikan kenyamanan promo tour, tapi juga pengalaman traveling yang seru, nyaman dan tak terlupakan," ujar Calvin Jeremy. (*/JAN)

rileksmedia - 1 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Perkuat Kerjasama, TOTAL Dukung BWF Hingga 2021
Perusahaan energi raksasa, Total, mengumumkan perpanjangan kemitraan dengan Badminton…
Keren! Tangga Lagu Billboard Jadi Milik Anggun Seorang!
Juara World Music Awards, juri Asias Got Talent, United…
Sebagai Pusat Dakwah, DMI Periode Baru Resmi Dilantik
Setelah Pensiun dari Polri Haji Budi Gunawan akan aktif…
Dukung 1000 Hari Pertama Sikecil Lewat Kampanye Bunda PAS
Seribu Hari Pertama Kehidupan (HPK) buah hati adalah masa…

Campaign

Nice Shot

HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara! HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara!

Rilekstube!


Partner :