rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Musik

Neo Dangdut, Platform Musik Tanah Air Yang Bikin Selalu Bergoyang



Terobosan baru datang dari startup terbaru anak bangsa, PITADOS. Ya, hadir dengan platform musik dangdut yang pertama di Indonesia, platform yang bertajuk Neo Dangdut ini adalah one stop place dimana pengunjung tidak hanya dapat mengakses informasi terbaru dalam dunia dangdut namun juga menikmati hasil karya, bahkan mengunggah hasil karya dangdut. Mulai dari mengunduh lagu dan video musik dangdut, streaming video-video spesial dari artis dangdut kesayangan, hingga mengunduh konten digital untuk telepon selular dengan resmi.

"Kami gembira dapat  menghadirkan aplikasi terbaru di industri musik dangdut yang tentunya akan memberikan informasi terlengkap seputar musik dangdut dan industrinya. Kami berharap platform ini dapat meningkatkan kedekatan para pelaku musik dangdut" Ujar Ranu Andaru Bakti, Founder & Chief Operation Officer PITADOS mengenai kehadiran platform Neo Dangdut yang tentunya dapat membawa angin segar bagi industri musik dangdut di Tanah Air.

Neo Dangdut

Selain sebagai platform hiburan digital, Neo Dangdut juga bertujuan untuk memajukan musik dangdut sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat internasional tentang musik dangdut mulai dari lagu, video musik dan berbagai macam seluk beluk dalam industri musik dangdut khususnya karya Indonesia. "Saat ini platform Neo Dangdut sudah menggandeng 7 label dengan 11 penyanyi dan sekitar 500 lagu. Ke depannya kami akan terus menggandeng label dan musisi sehingga platform ini dapat menjadi forum yang menyumbangkan kontribusi positif terhadap perkembangan musik dangdut Tanah Air" Tambahnya.

Mengusung konsep one stop place untuk segala hal tentang dangdut, Neo Dangdut menyajikan konten yang beraneka ragam seperti berita & artikel, musik/Lagu, Video, nada dering/ringtone, profil artis hingga Wallpaper. Dengan tagline “Goresan Bianglala Baru Dunia Dangdut”, PITADOS melalui Neo Dangdut diharapkan akan menjadi wadah bagi para seniman dan pecinta musik dangdut di Indonesia untuk mengekspresikan juga mengekspose dirinya dan lagunya kepada publik secara mudah dan real time. 

Platform Neo Dangdut dapat diakses melalui web portal dengan url www.neodangdut.com dan melalui aplikasi Android Neo Dangdut yang dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store. (JAN)
rileksmedia - 2 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Sambut Transformasi Tanah Air, KUGO Digital Hadir Persembahan Ninmedia
Sambut transformasi dan penerapan teknologi digital di Indonesia, Ninmedia…
Support Produk Dalam Negeri, STRAPS Gandeng Ciayo dan WeCare.id
Setelah sebelumnya bekerja sama dengan Harley Davidson Club Indonesia…
Sambut Natal Tahun Baru, Snow Playland Suguhkan Wahana Salju di di Mal Ciputra
Bukan hal mustahil untuk bisa merasakan salju akhir tahun…
Jelajah Pelosok, GPR TV Tersaji di Ninmedia
Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) resmi meluncurkan portal berita…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :