rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Fashionista

Revolusi BATA Berawal Dari Sini



Hari ini (31/8/16), Bata Indonesia berkesempatan mendapatkan kunjungan dari Alexis Nasard, Global CEO baru organisasi sepatu Bata dimana beliau telah diumumkan menjadi Group Executive Officer dan memulai peran barunya sejak 4 April 2016 lalu. Alexis Nasard sendiri ketika bergabung dengan Bata telah mengantongi pengalaman selama 24 tahun di bidang consumer goods dimana 6 tahun untuk menggawangi brand Heineken dan terakhir menjadi Presiden yang mengelola bisnis senilai $ 8 milyar di Eropa Barat serta menjabat sebagai Global Chief Marketing Officer untuk brand global dan lokal yang luas.

“Saya sangat gembira mendapat kesempatan untuk bergabung dengan Bata, dengan harapan keterlibatan saya nanti dapat lebih mengembangkan perusahaan dan brand, khususnya brand legendaris Bata melalui analisa adanya jejak cepat perubahan konsumen dan lingkungan ritel yang terjadi belakangan ini serta membangun aset perusahaan yang kuat dan global”, papar Alexis Nasard

Bata

Lebih dekat dengan Alexis Nasard, beliau telah berkiprah selama 17 tahun di perusahaan global Procter & Gamble, dimana beliau memegang berbagai macam peran dalam hal manajemen termasuk mendefinisikan strategi untuk produk baru dan menjualnya melalui beberapa saluran ritel baik di pasar maju dan berkembang. Dari sisi pendidikan, Alexis Nasard telah memiliki gelar MBA dari University of California di Berkeley, Amerika Serikat (Haas School of Business), dan Master jurusan Teknik dari Joseph Universitas St, Beirut.

“Saya senang dapat menyambut kehadiran Alexis, dengan latar belakang global yang mengesankan dan pengalaman strategis, tentunya akan membantu kami untuk mengidentifikasi peluang global guna mempercepat pertumbuhan brand Bata" ujar Christopher Kirk, Chairman Bata.

Thomas G. Bata pun menyambut dengan hangat kehadiran Alexis ke dalam keluarga besar Bata, “Kami berbagi nilai-nilai inti yang sama sesuai dengan budaya Bata. Saya meyakini melalui keterampilan kepemimpinan dan pembangunan tim selama 122 tahun, dapat mendorong pertumbuhan dan kinerja baru.”

Di momen perkenalan ini pula, Bata Indonesia menggelar kegiatan fashion show terbatas untuk memperkenalkan koleksi terbaru Fall/Winter 2016. Dengan mengusung tagline baru "FOR EVERY WALK OF LIFE”, di kesempatan ini, Bata Indonesia sekaligus meluncurkan rangkaian koleksi terbaru yang cocok untuk gender dan usia konsumen Tanah Air untuk mendukung kegiatan sehari-hari mereka.

Bata

Untuk wanita, Bata memperkenalkan koleksi Bata Ladies and Comfit yang terdiri dari Heels, Flats, Ballerina dan sandal yang dapat menyesuaikan kegiatan sehari-hari konsumen, mulai dari kantor, mengisi waktu luang akhir pekan hingga memberikan dukungan kenyamanan ekstra dalam langkah.

Untuk koleksi pria, kategori Men Dress menawarkan desain edgy yang cocok untuk gaya hidup kontemporer. Untuk koleksi brand Wienbrenner dalam keluarga Bata menyediakan koleksi untuk menunjang kegiatan outdoor. Tak ketinggalan brand Northstar menyediakan sepatu basic dan lifestyle sneakers bagi remaja untuk mendukung rutinitas sehari-hari mereka yang dapat dipakai saat di sekolah, perguruan tinggi, dari pusat perbelanjaan hingga ke Taman Skate.

Penyelenggaraan fashion show koleksi Bata ini juga dimaksudkan untuk menginformasikan tentang koleksi terbaru yang tersedia saat ini di seluruh jaringan toko Bata bagi para pelanggan setia. Dalam fashion show ini, tak sekedar sepatu saja yang disajikan, tetapi juga aksesoris. Tas untuk pria dan wanita juga akan ditampilkan untuk melengkapi penampilan pelanggan yang sangat peduli akan gaya berpakaian.

Bata

"Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan koleksi terbaru Bata Fall/winter 2016. Dengan adanya fashion show ini, kami percaya dapat meningkatkan citra brand kami ke level yang baru. Produk kami pun telah menjalani skrining yang sangat selektif serta persiapan yang matang, sehingga pelanggan dapat merasakan kualitas dan kenyamanan dari brand Bata yang kami tawarkan" jelas Imran Malik, Presiden Direktur Bata Indonesia.

Dalam pagelaran fashion show ini, Bata berkolaborasi dengan PS, PS Career, Island Story dan M2. Masing-masing merek mewakili busana kasual, formal dan pakaian santai yang di padu padankan dengan sepatu Bata. Di kesempatan yang sama, PS, PS Career, Island Story dan M2 juga memperkenalkan koleksi Fall/Winter 2016 terbarunya. Untuk show management pagelaran fashion show ini adalah doubleyouteam. (PR/JAN)
rileksmedia - 3 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

2 Tim Dentsu Aegis Network (DAN) Indonesia Wakili Ajang Young Spikes Asia 2019
Ajang Young Spikes Indonesia 2019 berhasil memilih  2 tim…
Facility Management Forum 2019 Rangkul Praktisi General Affairs
Facility Management (FM) Forum yang sebelumnya bertajuk GA Forum…
Ternyata, Morinaga Heiko+Water Adalah Kunci Pelarut Susu Terbaik
Survei Brand Health Tracking mengenai Formula Bayi dan Formula…
Perfect World by Anggun Berdansa di Chart Billboard Amerika!
Anggun merasa senang setelah lagunya yang berjudul Perfect World…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :