rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Film

HISTORY Kembali Hadirkan Kompetisi Fotografi Terbaik di Asia, PHOTO FACE-OFF Musim Ketiga



13 fotografer amatir menampilkan foto terbaik mereka untuk menjadi pemenang
Tayang perdana Kamis, 8 September, pukul 20.00 WIB
 
Serial fotografi orisinal dari A+E Networks Asia, Photo Face-Off, kembali hadir di HISTORY dengan lebih besar, lebih baik, dan lebih kuat pada musim ketiga September ini. Menyusul kesuksesan dua musim sebelumnya, akan ada tantangan yang lebih menarik yang membutuhkan keterampilan teknis, kreativitas, dan tekad kuat dari 13 fotografer amatir dari Asia untuk siap diuji.

Photo Face-Off sekali lagi dipersembahkan dengan bangga oleh Canon PhotoMarathon bekerja sama dengan SilkAir, yang akan tayang perdana pada Kamis, 8 September, pukul 20.00 WIB di HISTORY (Indovision Ch. 206, Big TV HD Ch. 334, First Media HD Ch. 365, Transvision HD Ch. 260). Fotografer profesional, Justin Mott, kembali dengan peran tambahan sebagai juri dan bergabung dengan pemandu acara baru, Kelly Latimer.

“Keberhasilan gemilang Photo Face-Off selama dua tahun sebelumnya merupakan bukti komitmen HISTORY untuk selalu menghasilkan produk orisinal berkualitas yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memperkaya pengalaman pemirsa,” kata Charles Less, Kepala Penjualan dan Periklanan A+E Networks. “Kami sangat senang dapat melanjutkan hubungan kerja dengan merek dan brand terkemuka, Canon dan SilkAir.”

“Di Canon, kami berkomitmen untuk menumbuhkan budaya fotografi dan kami tidak sabar untuk melihat konsep Canon PhotoMarathon kami dibawa ke layar lebar sebagai keberhasilan Photo Face-Off di Asia,” kata Mr. Naohiko Hayashi, Senior Director & General Manager Regional Consumer Imaging & Information Group, Sales & Marketing Division Canon Singapura.

“Sebagai maskapai penerbangan regional dari Singapore Airlines, SilkAir sudah terbang ke banyak tujuan yang indah di seluruh kawasan Asia Pasifik, yang kaya sejarah dan atraksi budaya, sehingga dapat memberikan kesempatan untuk menampilkan fotografi unik. SilkAir senang dapat berkolaborasi sekali lagi dengan serial Photo Face-Off untuk memperlihakan destinasi terbaik yang menjadi rute kami,” kata Ryan Pua, Vice President Commercial SilkAir.

Photo Face-Off memilih tiga fotografer amatir dari masing-masing negara untuk bersaing satu sama lain, untuk mendapatkan kesempatan berhadapan langsung dengan fotografer profesional, Justin Mott, dan mewakili negara mereka di final. Melalui serangkaian tantangan, para kontestan harus menampilkan kemampuan mereka, melebarkan kreativitas dan menggunakan pengetahuan teknis untuk bisa dinobatkan sebagai pemenang hadiah utama.

Setiap episode menghadirkan tiga tantangan yaitu kecepatan, tema, dan tantangan face-off. Mulai dari menangkap sosok pemain skate yang sedang beraksi hingga keindahan gaya dalam pertandingan polo air, para kontestan harus sanggup bekerja di lingkungan yang tidak biasa ini untuk bisa menjadi pemenang.

Photo Face-Off Musim 3 menghadirkan kontestan yang beragam mulai dari siswa berusia 13 tahun hingga mahasiswa yang memiliki gangguan pendengaran. Semuanya mencerminkan keberagaman yang luar biasa dari Asia dan berlomba untuk meraih hadiah utama. Pemenang Photo Face-Off Musim 3 akan membawa pulang banyak hadiah ekslusif, termasuk perjalanan ke luar negeri ke Canon Photo Clinic di Jepang, kamera Canon EOS 7D Mark II, tas backpack Canon Red Line Professional dan kesempatan untuk memotret acara bergengsi untuk A+E Networks.

Musim terbaru akan tayang perdana pada Kamis, 8 September 2016, pukul 20.00 WIB di saluran HISTORY (Indovision Ch. 206, Big TV HD Ch. 334, First Media HD Ch. 365, Transvision HD Ch. 260).

Episode 1 – Thailand, Bangkok
Tayang 8 September 2016, Kamis 20.00 WIB

Dalam episode 1, kita dibawa ke ‘tanah senyuman’ Thailand. Para peserta harus memotret bunga secara kreatif dalam tantangan kecepatan. Masuk ke tema tantangan, mereka harus membuat dan menata album untuk sebuah band Thailand. Yang terakhir untuk tantangan face-off, mereka ditugaskan untuk mengambil foto hitam putih tim putri polo air nasional Thailand ketika sedang bertanding. (rileksmedia.com/*)
rileksmedia - 1 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Kembali Raih Penghargaan, Anggun Jadi Artis Indonesia Langganan Piala Bergengsi Dunia
Goodwill Ambassador United Nations, artis Asia terlaris di luar…
Kampung Bekelir, Destinasi Wisata Baru di Tangerang dari Pacific Paint
Setelah tampak indah dan mendunia dari kota Malang, keindahan…
Peduli Sesama, KAHMI Salurkan Bantuan Kemanusiaan Banjir NTB
Bencana banjir yang menimpa Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat…
Tantangan Generasi Millenial Lewat Film My Generation
IFI Sinema yang telah berkecimpung dalam industri film nasional…

Campaign

Nice Shot

HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara! HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara!

Rilekstube!


Partner :