rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Fashionista

Ini Dia! Rangkaian Koleksi Spring 2016 Carter's dan Oshkosh B'Gosh



Untuk memperkenalkan koleksi terbarunya, dua brand busana bayi dan anak-anak ternama dunia yang sudah sangat familiar dan menemani lifestyle keluarga modern Indonesia, Carter's dan Oshkosh B'gosh berkesempatan menghadirkan deretan koleksi Spring 2016 dalam kemasan exhibition dan fashion show yang bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta.
 
Osh kosh
Carter's merupakan pemimpin brand busana anak-anak, gift dan aksesoris di Amerika yang menjual lebih dari 10 produk untuk setiap kelahiran anak di Amerika Serikat yang mengandalkan desain dan kualitas turun temurun atau tradisi dan inovasi tanpa henti sehingga menyebabkan Carter's selalu dipercaya oleh keluarga Amerika Serikat dari generasi ke generasi. Untuk koleksi Spring 2016, Carter's memperkenalkan busana yang mengusung tema cute, colorful, fresh, happy, & modern. Dalam setiap koleksinya, Carter's senantiasa meneruskan tradisi dalam setiap detil pakaiannya untuk membuat para ibu mudah dalam mengenakan pakaian serta menjadikan hidup lebih nyaman bagi buah hatinya.
 
Selama bertahun-tahun, Carter's telah dikenal dengan detil busana yang inspiratif seperti lengan mitten handi-cuff yang melindungi bayi dari tergores oleh dirinya sendiri dan desain jiffon neck yang memudahkan dalam pergantian pakaian tanpa melukai sang bayi - bahkan Carter's pun telah berkembang banyak sejak beberapa waktu belakangan, dimana brand ini tetap menjunjung filosofi dimana Carter's percaya masa kanak-kanak adalah sebuah perayaan sehingga motif warna-warni serta karakter lucu yang dirancang terinspirasi dari rasa suka cita dan kasih sayang anak-anak yang menyentuh kehidupan orang tuanya. 
 
Menampilkan 4 jenis busana yaitu Baby Essential, SupersoftPJ's, Easy Outfit set dan busana Ready to play dimana sang bayi atau anak yang mengenakan busana Carter's akan merasakan cinta kasih mulai dari malam pertama hingga hari pertama sekolah. 

Sementara brand Oshkosh B'gosh yang didirikan pada tahun 1895 di Oshkosh, Wisconsin, Amerika Serikat, awalnya merupakan produsen celana denin bib overal hickory-striped untuk pekerja kereta api dan petani. Berawal dari ide brilian ketika merancang versi pint-size untuk anak-anak dari pelanggan setianya yang kemudian membentuk Oshkosh B'gosh menemukan arti dan tujuan sesungguhnya. Dengan koleksi celana overal terbaik dunia yang mewakili harapan, impian dan kebanggaan setiap orang tua terhadap anak-anak mereka. Tak sekedar sebagai perusahaan pakaian, Oshkosh B'gosh membangun koneksi emosional antar generasi Oshkosh B'gosh tumbuh untuk menawarkan gaya busana anak-anak mulai dari pakaian bermain kasual hingga busana acara khusus yang tetap pada akarnya yang menjunjung kualitas, ketahanandan keahlian yang tetap dipertahankan hingga sekarang.
 
Setelah 117 tahun, Oshkosh B'gosh memilih untuk tidak pernah dewasa dimana mereka tidak masalah dengan bertambah tua, namun hanya bermasalah jika harus melupakan asal muasal brandnya. Oshkosh B'gosh  tetap pada resep original mereka memproduksi produk-produk terbaik yang mengutamakan pelanggan dan menawarkan nilai yang jujur setiap harinya. Sejak tahun 2005, Oshkosh B'gosh  bergabung dalam keluarga brand Carter's. Dan bersama, Oshkosh B'gosh dan Carter's adalah dua brand busana anak yang tertua, terbesar dan brand busana bayi dan untuk anak-anak paling dikenal di seluruh dunia. (PR/JAN)
rileksmedia - 3 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

2 Tim Dentsu Aegis Network (DAN) Indonesia Wakili Ajang Young Spikes Asia 2019
Ajang Young Spikes Indonesia 2019 berhasil memilih  2 tim…
Facility Management Forum 2019 Rangkul Praktisi General Affairs
Facility Management (FM) Forum yang sebelumnya bertajuk GA Forum…
Ternyata, Morinaga Heiko+Water Adalah Kunci Pelarut Susu Terbaik
Survei Brand Health Tracking mengenai Formula Bayi dan Formula…
Perfect World by Anggun Berdansa di Chart Billboard Amerika!
Anggun merasa senang setelah lagunya yang berjudul Perfect World…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :