rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Fashionista

Hadirkan Keunikan Sendiri, MySize Berikan Kemudahan Dalam Berbusana



Sebagai bagian untuk merayakan Anniversary ke-13 dan untuk lebih memperkenalkan brand MySize di kalangan fashionista Ibukota serta mendukung pertumbuhan industri kreatif terutama produk-produk Indonesia, MySize berpartisipasi pada ajang Jakarta Fashion & Food Festival 2016 dalam kemasan fashion show bertajuk "My Size Travelling in Style" yang bertempat di The Forum, Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.
 
Fashion show "MySize Travelling in Style" ini menampilkan beragam busana dan koleksi terkini dari brand MySize yang terinspirasi dari 3 spot eksotik dan fabolous dunia yaitu Beach Resort, Maroko dan Paris. Berdurasi sekitar 1 jam, fashion show "MySize Travelling in Style" terbagi dalam 3 bagian sesuai tema yang diusung.

MySize
  
Keikutsertaan brand MySize di ajang bergengsi Jakarta Fashion & Food Festival 2016 yang merupakan kiprah perdana ini untuk mengangkat profil brand MySize ke tingkat yang lebih tinggi lagi sehingga lebih dikenal luas di kalangan fashionista Ibukota, sekaligus untuk merayakan keberadaan brand MySize yang sudah berkecimpung selama 13 tahun di industri fashion Tanah Air. 

"Kami gembira dapat berpartisipasi di ajang fashion paling bergengsi Jakarta Fashion & Food Festival 2016 ini. Memang ini merupakan partisipasi perdana kami yang ditujukan untuk meningkatkan brand image MySize di kalangan fashionista Ibukota. Kehadiran kami disini pun tak lepas sebagai bagian dari perayaan Anniversary ke-13 serta untuk menumbuhkan kepercayaan diri fashionista yang bertubuh special bahwa mereka tetap dapat tampil fashionable dan trendy”. Ujar Suzanne Subijanto, Pendiri MySize. 
 
Seperti diketahi, brand MySize hadir sebagai sebuah perusahaan yang khusus membidangi fashion untuk baju ukuran besar. Berdirinya MySize awal mulanya tercetus dari kesulitan yang dialami dirinya dalam mencari busana berukuran besar yang fashionable. Dan bersama dengan adiknya, mereka berkeinginan membantu orang-orang yang berbadan plus untuk menjadi lebih percaya diri dan fashionable melalui kehadiran MySize yang terbukti disambut baik oleh masyarakat khususnya yang berbadan besar.

MySize
 
MySize berdiri dan tumbuh sebagai pelopor nomor satu di Indonesia untuk toko busana wanita berukuran besar yang concern akan penampilan chic, fresh, up to date hingga glamour. Hingga saat ini MySize telah memiliki 16 gerai yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Manado dan Makassar dan ke depannya akan menyasar kota-kota besar lainnya.

"Dengan tampil di ajang sekelas Jakarta Fashion & Food Festival ini kami berharap brand MySize akan tetap menjadi nomor satu di industri busana berukuran besar dan terus berinovasi untuk menghadirkan busana-busana ukuran besar yang trendy dan nyaman serta dapat merambah ke beberapa kota di Indonesia agar fashionista yang bertubuh spesial tidak pusing lagi dalam mencari koleksi busana yang up to date dan nyaman”, tutup Suzanne Subijanto. (*/JAN) 
rileksmedia - 3 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Kompetisi Red Bull Airborne Untuk Pertama Kalinya Datang Ke Bali!
Kompetisi selancar aerial Red Bull Airborne tahun ini diadakan…
Demi Kemajuan Bersama, Japan Foundation Asia Center Gelar Rapat Dewan Komite di Jakarta
Japan Foundation Asia Center yang berada di bawah Japan…
Sugema Nagasaki Raih Penghargaan Indonesia Professional Awards 2019
Tahun ini menjadi kebanggan bagi Sugema Nagasakti karena terpilih…
Agustus 2019, BPJS Ketenagakerjaan Stand Up Paddleboard dan Kayak Marathon Hadir di Belitung
Event internasional bertajuk Belitong Geopark International SUP (Stand Up…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :