rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Sport

Akhir April, Torabika Soccer Championship Resmi Bergulir



Kabar gembira untuk para rilekser penggila sepak bola Indonesia! Ya, setelah penantian yang cukup panjang, kompetisi sepakbola terbesar dan terakbar di tanah air kini resmi bergulir dan siap memenuhi dahaga rilekser semua lewat sajian kompetisi Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo.

Lewat PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator kompetisi, kompetisi yang sebelumnya bernama Indonesian Soccer Championship A (ISC A) telah berganti nama menjadi Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo dengan 18 peserta tim terbaik Indonesia yaitu Arema Cronus, Bali United, Barito Putera, Bhayangkara Surabaya United, Madura United, Mitra Kukar, Persegres Gresik, Persela Lamongan, Persib Bandung, Persija Jakarta, Perseru Serui, Persipura Jayapura, Persiba Balikpapan, PS TNI, PSM Makassar, Pusamania Borneo FC, Semen Padang, dan Sriwijaya FC. Masing-masing tim akan melakoni 34 laga Home dan Away demi memperebutkan point tertinggi.   

"GTS telah mendapatkan support dari pemerintah untuk menggelar kejuaraan yang melibatkan 18 klub papan teratas liga utama yang secara resmi kini bernama Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo. Kompetisi ini merupakan salah satu rangkaian Indonesian Soccer Championship yang terdiri dari beberapa kompetisi lain yang akan digelar di tanah air di tahun ini, di samping Kompetisi Divisi Utama, Liga Nusantara (Kompetisi Klub Amatir), Kompetisi ISC U21 dan Soeratin Cup (Kejuaraan U17).  Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap semua pihak yang telah memungkinkan terselenggaranya Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo ini, terutama pihak PT Torabika Eka Semesta yang bersedia menjadi Main Title Sponsor dan Indosat Ooredoo sebagai Co-Title sponsor; dan PT Sido Muncul dan PT BTPN yang telah bersedia menjadi Official Sponsors dari kejuaraan ini. Saya berharap sinergi dengan semua pihak ini mampu menciptakan iklim kompetisi sepakbola yang profesional dan menjunjung fairplay, sehingga ke depannya dapat membawa prestasi bagi sepakbola Indonesia". Ujar Joko Driyono selaku Direktur Utama PT. GTS dalam siaran rilisnya yang diterima rileksmedia baru-baru ini.

Torabika Soccer Championship

Dengan hadiah senilai Rp. 3 Milyar bagi klub yang menjuarai Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo, dan Rp 2 Milyar bagi klub yang menjadi runner up, Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo merupakan kompetisi dengan hadiah terbesar sepanjang sejarah liga di Indonesia. 

"Dukungan Torabika terhadap gelaran kompetisi ini merupakan komitmen Sepenuh Hati Torabika untuk mendukung kebangkitan sepakbola Indonesia. Kami telah konsisten mendukung kebangkitan ini sejak gelaran Piala Sudirman dan Torabika Bhayangkara Cup. Selain itu kami sadar bahwa pencinta bola adalah pencinta kopi sehingga harumnya aroma dan mantapnya rasa kopi Torabika menambah semangat dan semaraknya persepakbolaan di indonesia." Tambah Bpk Goesnawan selaku Managing Director PT. Torabika Eka Semesta.

Dijadwalkan, Kick off akan dilaksanakan pada tanggal 29 April 2016 dan secara resmi akan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bpk Ir. Joko Widodo. Pertandingan perdana akan berlangsung di tanah papua yang akan mempertemukan tim “Mutiara Hitam” Persipura Jayapura dan “Macan Kemayoran” Persija Jakarta. Sebuah partai pembuka yang diyakini akan menjadi awal yang luar biasa bagi persepakbolaan Tanah Air dan akan menandai dimulainya 306 pertandingan sepakbola yang penuh dengan drama, aksi-aksi menarik dan momen-momen tak terlupakan selama kurang lebih 8 bulan kedepan.

Gimana? siap mendukung klub sepak bola kesayangan rilekser mulai minggu depan? (JAN)
rileksmedia - 1 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Keren! Tangga Lagu Billboard Jadi Milik Anggun Seorang!
Juara World Music Awards, juri Asias Got Talent, United…
Sebagai Pusat Dakwah, DMI Periode Baru Resmi Dilantik
Setelah Pensiun dari Polri Haji Budi Gunawan akan aktif…
Dukung 1000 Hari Pertama Sikecil Lewat Kampanye Bunda PAS
Seribu Hari Pertama Kehidupan (HPK) buah hati adalah masa…
Sokong Kemajuan Ekonomi, ISTMI Gandeng PT PGN Gelar Diskusi Interaktif
Ikatan Sarjana Teknik Industri dan Manajemen Industri Indonesia (ISTMI)…

Campaign

Nice Shot

HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara! HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara!

Rilekstube!


Partner :