rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
People

Jelang Pementasan Konser Mimpi Kecil The Musical, Latihan Serius Ditekuni Enno Lerian



Dalam rangkaian penyelenggaraan konser "Mimpi Kecil" The Musical yang akan diadakan pada tanggal 12 & 13 Maret 2016 mendatang di Gedung Kesenian Jakarta, seluruh pemain yang terlibat terlihat berlatih akting pada sesi latihan bersama di Wisma Siti Mariam, Kedoya, Jakarta beberapa waktu lalu.

Konser mimpi kecil the musical
Ya, konser "Mimpi Kecil" The Musical yang diadakan ini merupakan hasil kolaborasi antara Vanela – School of Possibilities dan SMA Adria Pratama Mulya dengan bintang tamu Enno Lerian dan Rowiena Umboh yang turut berpartisiasi selain nama-nama pemain seperti Adit Marciano yang berperan sebagai George yang menjadi tokoh sentral serta Grace Vania Emmanuella yang berperan sebagai temannya George.

Konser "Mimpi Kecil" The Musical sendiri menceritakan kehidupan tokoh utama bernama George yang merupakan seorang yatim yang ditinggal wafat oleh Ayahnya secara mendadak yang mengakibatkan sang Ibu tidak dapat menerima kenyataan yang terjadi sehingga menjadi hilang akal dan gila. Akhirnya keluarga kaya raya tersebut pun menjadi berantakan, tak terkecuali hidup George, yang meskipun masih berkecukupan namun ia terlihat sudah hilang segalanya, motivasi, tujuan hidup serta impian. Pertemuan dengan seorang gadis membuat George kembali menemukan semangat hidup, harapan dan tujuan yang harus dikejar yang akan merubah hidupnya selamanya. Ia pun bertemu dengan orang-orang lain yang juga memiliki mimpi dan tujuan bahkan membantu mereka untuk mencapai mimpi-mimpi kecil mereka. Yang sekaligus membangkitkan untuk memiliki mimpi yaitu dengan menggapai mimpi besar melalui mimpi-mimpi kecil.

"Saya percaya bakat yang dimiliki setiap anak harus dipupuk dan dimotivasi agar mencapai prestasi tertinggi dan sukses di bidangnya. Contoh nyata adalah saya sendiri, yang berkat dorongan orang tua maka saya bisa berkecimpung di industri entertainment Indonesia karena orang tua saya sudah melihat bakat seni yang cukup tinggi sejak saya kecil dulu. Untuk itulah saya gembira dapat meramaikan drama musikal "Mimpi Kecil" mendatang bersama anak-anak yang memiliki bakat yang luar biasa ini”. Ujar Enno Lerian yang mengaku sangat antusias untuk berpartisipasi dalama konser charity "Mimpi Kecil" The Musical ini. 
 
Selain pemain, konser "Mimpi Kecil" The Musical juga melibatkan sosok di belakang panggung yaitu Sutradara dan Penulis Cerita Venantius Vladimir Ivan; Music Director Igna Thea, Koreografer Yonas Putra, Produser Wendy Masko dan Eksekutif Produser Triwatty Marciano. Untuk tiket sendiri terbagi dalam 4 kelas yaitu VVIP Rp. 500,000; VIP Rp. 350,000; Kelas 1 Rp. 200,000 dan Balcony Rp. 100,000 dan saat ini tiket yang telah terjual sebanyak 200 tiket. 
  
"Jelang 2 minggu penyelenggaraan konser kolaborasi pertama dengan SMA Adria Pratama Mulya, kami melihat seluruh pemain yang terlibat sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya dan kami bahagia sesi latihan bersama ini berjalan efektif dan sesuai rencana. "Mimpi Kecil" ini sendiri merupakan konser seni ketiga kalinya yang kami kemas dengan konser charity yang donasinya disumbangkan ke lokasi yang sama yaitu untuk pembangunan sekolah di Dusun Koko, Nusa Tenggara Timur yang disalurkan melalui Yayasan Tunas Mulia Adi Perkasa, agar bantuan yang kami berikan dapat termonitor perkembangannya dan anak-anak di NTT benar-benar terlepas dari kesulitan sekolah seperti yang menjadi harapan kami untuk dapat membangun sekolah mulai dari SD, SMP hingga SMA. Untuk itulah kami senantiasa memotivasi murid kami untuk berpartisipasi melalui konser musik agar keinginan mulia tersebut dapat terwujud”. Tutup sang produser "Mimpi Kecil" The Musical sekaligus Founder Vanela - School of Possibilities, Wendy Masko. (JAN) 
rileksmedia - 1 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Dukung 1000 Hari Pertama Sikecil Lewat Kampanye Bunda PAS
Seribu Hari Pertama Kehidupan (HPK) buah hati adalah masa…
Sokong Kemajuan Ekonomi, ISTMI Gandeng PT PGN Gelar Diskusi Interaktif
Ikatan Sarjana Teknik Industri dan Manajemen Industri Indonesia (ISTMI)…
5 Pilar Keselamatan Kembali Digalakkan Dalam IRSA 2017
Sekitar 120 kota dan kabupaten ikut serta dalam Indonesia…
Gaet Pelanggan Baru, Wuling Insurance Hadir Untuk Perlindungan
Keamanan dalam berkendara sangat penting diperhatikan, hal ini terus…

Campaign

Nice Shot

HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara! HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara!

Rilekstube!


Partner :