rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Gadget

Interact Hadirkan Augmented Reality dan 360 Virtual Tour untuk Segment UKM



Banyak cara untuk membuat sebuah produk terlihat lebih nyata kala para pengguna internet tidak sempat mampir untuk menghampiri tempatnya, dengan bantuan teknologi yang semakin mumpuni dan juga mudah didapat, produk ataupun barang yang dijajakan oleh penjual dan jasa kini makin mudah untuk didapati.

Adalah Interact dari PT Interaktif Indonesia Pratama yang turut menyediakan jasa teknologi yang juga mengembangkan aplikasi augmented reality (AR) serta 360 virtual tour inilah peran nyata tadi divisualisasikan. 

Interact

"Saat ini trend teknologi yang berkembang memungkinkan kita melihat segala sesuatunya lewat media digital, aplikasi augmented reality serta 360 virtual tour dari kami sangat memanjakan mata serta user tidak perlu repot-repot untuk datang langsung ke tempat yang dituju kala tidak ada waktu. Tinggal klik Google, lalu tuliskan apa yang ingin anda lihat lalu disitulah peran kami akan muncul." Ujar Kurniawan Chandra Rahardja selaku CEO PT Interaktif Indonesia Pratama dalam jumpa wartawan senin (20/10) siang di Wisma Djingga, Jakarta Barat.

Dengan misi membawa produk dan memperkenalkan produk ini untuk UKM karena harga yang terjangkau, Interact menyakini teknologi augmented reality dan 360 virtual tour berperan penting dalam pengembangan bisnis karena teknologi ini mampu mengemas semua material marketing dengan cara interaktif, efisien dan efektif, dan Interact membuat teknologi yang sebelumnya hanya bisa diakses oleh perusahaan-perusahaan skala besar, terjangkau pula untuk pengusaha-pengusaha UKM.   

"Ada 65 juta unit UKM di Indonesia dan umumnya sangat lemah dalam mengemas tools atau material pemasaran mereka. Padahal UKM berperan penting dalam penyerapan tenaga kerja dan mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia,” Tambahnya. Sementara untuk 360 virtual tour, Interact merupakan Google trusted business view agency program, dimana dengan fitur ini, virtual tour business dapat dilihat di Google, Google Maps dan Google+, yang memanjakan orang untuk melakukan perjalanan virtual, memvisualisasi produk dan jasa secara 360 derajat.

Interact

Seperti diketahui, mengembangkan marketing tools, termasuk marketing online menjadi interactive dibutuhkan banyak cara agar konsumen yang kita tuju merasa nyaman dan juga percaya terhadap produk yang akan dibeli atau tempat yang ingin dikunjungi. Interact, yang berkantor di Jakarta, Surabaya dan Semarang ini menawarkan serangkaian tools tadi dengan paket small business 5,5 juta yang dibayarkan sekali untuk seumur hidup dengan fasilitas Google "See Inside" Virtual Tour (8 panorama foto), lalu medium business dengan 16 panorama foto yang dihargai 10 juta rupiah serta pilihan larga atau multi floor yang bisa menghubungi website mereka di www.interact-corp.com untuk fasilitas diatas 16 panorama foto lengkap dengan media penyebaran fitur Google, embed di website atau facebook, hosting by Google dan tentu saja social media.

"Dengan berisikan tim dari anak negeri yang mumpuni dengan latar belakang skill IT seperti animasi 3D, augmented reality (AR), web programme, mobile apps AR, videography, graphic designer serta marketing itu sendiri, Interact juga menghasilkan produk lain yang kami kerjakan seperti AR packaging, AR property, AR furniture, AR automotive, AR business card, AR education, AR photography dan juga AR print materials selain AR 360 Virtual Tour yang memang menjadi unggulan" Tutup Kurniawan. (JAN)   
rileksmedia - 3 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Gading Serpong Sambut JHL Solitaire Bertaraf Bintang Lima
JHL Group resmi meluncurkan hotel bintang lima pertama di…
Rasakan Pengalaman Baru di Kapal Perang, Anggun Sampaikan Pesan Emosional
Anggun telah diundang oleh angkatan bersenjata Perancis dan jaringan…
Rayakan 46 Tahun Berdiri, BMHS Serukan #SaveliveswithBunda
Bunda Medik Healthcare System (BMHS) Grup yang menjadi payung…
Permudah Akses Pelosok, Ninmedia Hadir di Nusantara
Kebutuhan akan sumber informasi yang tinggi dan berkesinambungan terhadap…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :