rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Fashionista

Dari Lady Gaga, Untuk Inspirasi Rancangan Victor Dianata



Industri fashion Tanah Air kembali diramaikan dengan kemunculan perancang muda berbakat asal Jakarta. Adalah Victor Dianata yang secara mantap menggelar fashion show tunggal bertajuk "L aura de la Femme" di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, beberapa waktu lalu.

Dengan menonjolkan 3 karakteristik yang menjadi ciri khasnya yaitu sexy, dare to be different dan siluet yang berbeda dalam satu koleksi, pria berusia 18 tahun tersebut fokus menatap masa depan dunia mode dengan menghadirkan 24 koleksi dalam 5 tema yakni sassy, sexy glamorous, self confidence, hatred & sadness, bridal dan the masterpiece.

Victor Dianata

"Melalui show tunggal perdana saya ini, saya ingin memperkenalkan brand Victor Dianata dengan ciri khas yang menonjolkan keindahan tubuh wanita sekaligus memperkenalkan karakter desain yang dapat diterima dan menjadi pilihan koleksi para pencinta mode tanah air". Ujarnya penuh semangat.

Adapun ke-3 ciri khas karakteristik tersebut diusung oleh Victor karena melihat setiap wanita itu seksi, tidak hanya dilihat dari bentuk badannya namun juga dilihat dari cara berpikir serta perilakunya. Dan setelah kemunculan melalui fashion show L’aura de la Femme ini, kedepannya Victor pun akan senantiasa mengusung misi yaitu untuk menciptakan karya-karya yang kreatif dan inovatif agar bisa bersaing dengan industri fashion nasional hingga internasional serta menjaga eksistensi brand dengan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan para konsumen. 

Seperti diketahui, dengan semangat serius menekuni bidang desain pakaian serta menjadi visinya agar dapat membawa nama baik rancangan Indonesia ke kancah Internasional di masa mendatang, pria yang juga mengidolakan Lady Gaga tersebut yakin akan rancangan yang ia kerjakan dan menjadi tantangan tersendiri bagi Victor. (JAN)
rileksmedia - 3 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Kompetisi Red Bull Airborne Untuk Pertama Kalinya Datang Ke Bali!
Kompetisi selancar aerial Red Bull Airborne tahun ini diadakan…
Demi Kemajuan Bersama, Japan Foundation Asia Center Gelar Rapat Dewan Komite di Jakarta
Japan Foundation Asia Center yang berada di bawah Japan…
Sugema Nagasaki Raih Penghargaan Indonesia Professional Awards 2019
Tahun ini menjadi kebanggan bagi Sugema Nagasakti karena terpilih…
Agustus 2019, BPJS Ketenagakerjaan Stand Up Paddleboard dan Kayak Marathon Hadir di Belitung
Event internasional bertajuk Belitong Geopark International SUP (Stand Up…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :