rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Fashionista

Mari Berfantasi Luar Angkasa Bersama Kimberly Tandra



Ada yang unik dalam rangkaian pagelaran Fashion Concert ulang tahun Lippo Mall Kemang yang ke-3 bertema "3 Years of Splendour" beberapa waktu lalu. Ya, adalah Kimberly Tandra yang berhasil menghipnotis para penonton dengan sejumlah koleksinya yang "Outer Space".  

Kimberly Tandra

Fantasi seorang desainer yang tengah menyelesaikan pendidikan di 2nd year student di ESMOD Jakarta ini dengan percaya diri meluncurkan 34 koleksi busana lini pertamanya bertajuk Futuristik ready to wear yang dihadirkan Kimberly dalam dua sequence. 17 busana bertema luarangkasa, kemudian di sequence kedua juga sebanyak 17 out fit ready to wear yang menggugah selera.

"Busana yang aku hadirkan memang tidak biasa, tetapi masih bisa dikenakan dalam acara-acara khusus. Lewat konsep luar angkasa ini, aku ingin mengenalkan eksistensi pertamaku pada dunia mode.Semoga dengan show tunggal Futuristik ready to wear ala Kimberly Tandra, kiprahku bisa diperhitungkan," ungkap desainer kelahiran 5 September 1998 ini.

Kimberly Tandra

Untuk cutting, Kimberly masih mengandalkan potongan yang sederhana namun fit body. Menurutnya, busana dengan tema futuristik tidak cocok jika dibuat longgar. Karena itu, setiap busana yang didesain harus ketat memeluk tubuh si pemakainya. Sementara untuk warna, sebanyak 34 desain Kimberly dihadirkan dengan warna-warna neon nan ceria.

"Pada sequence pertama, semua busana memakai warna neon seperti orange dan lainnya. Tetapi pada sequence kedua aku fokus pada warna hitam dan putih, yang menggambarkan kenetralan,” tambah Kimberly.

Kimberly Tandra

Seperti diketahui, sebagai desainer pendatang baru di industri mode, Kimberly juga mengaku tertantang untuk unjuk diri. Ia ingin membuktikan bahwa seorang yang berstatus mahasiswa pun bisa menghasilkan karya yang tak biasa. Terlebih lagi, kebolehan Kimberly dalam mendesain sudah dimulai sejak ia masih kecil. Dulu ia suka mengenakan baju yang tidak biasa, atau lebih tepatnya tidak dimiliki oleh orang lain. Bahkan, ia pun suka menciptakan gaya busana baru sehingga orang lain tidak bisa meniru.

"Rancanganku eksklusif, karena tidak dibuat massal. Bisa jadi, satu desain hanya satu produksi saja. Konsep eksklusif itulah yang aku harapkan bisa membuat lini busana aku spesial di mata peminatnya nanti,” Tutup Kimberly. (JAN)
rileksmedia - 3 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Kompetisi Red Bull Airborne Untuk Pertama Kalinya Datang Ke Bali!
Kompetisi selancar aerial Red Bull Airborne tahun ini diadakan…
Demi Kemajuan Bersama, Japan Foundation Asia Center Gelar Rapat Dewan Komite di Jakarta
Japan Foundation Asia Center yang berada di bawah Japan…
Sugema Nagasaki Raih Penghargaan Indonesia Professional Awards 2019
Tahun ini menjadi kebanggan bagi Sugema Nagasakti karena terpilih…
Agustus 2019, BPJS Ketenagakerjaan Stand Up Paddleboard dan Kayak Marathon Hadir di Belitung
Event internasional bertajuk Belitong Geopark International SUP (Stand Up…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :