rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Fashionista

Plaza Senayan Palm Awards 2015 Hadirkan Kontestan Daerah Tanah Air



Pencarian bibit-bibit muda tanah air untuk menemukan bakat perancang busana akhirnya diwujudkan oleh Plaza Senayan sebagai pelopor pusat perbelanjaan kelas atas di Indonesia lewat sebuah ajang kompetisi merancang busana (Fashion Design Competition) tingkat nasional bertajuk Plaza Senayan Palm Award 2015.

Pemenang Palm Awards 2015
Pada penyelenggaraan yang ke-16 tahun ini, Plaza Senayan Palm Award 2015 bergerilya ke 25 kota di Indonesia termasuk yang berada di pulau Sumatra, Kalimantan, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Bali dan Flores untuk memperebutkan beasiswa pendidikan di sekolah mode LaSalle College International Jakarta serta biaya hidup selama bersekolah.

"Kami gembira pada penyelenggaraan tahun ke-16 ini, ajang Plaza Senayan Palm Award semakin menyebar luas hingga ke daerah terpencil yang merupakan wujud keseriusan kami untuk menangkap bakat-bakat terpendam dari calon desainer masa depan. Tak sekedar sebagai ajang kompetisi di kota besar saja, ajang Plaza Senayan Palm Award juga membuka peluang dan kesempatan bagi seluruh bakat yang ada di Indonesia untuk tumbuh dan berkembang bersama Plaza Senayan sebagai pelopor pusat fashion di Indonesia", ujar Natalia A Hatmarini, Management Plaza Senayan dalam siaran rilisnya yang diterima rileksmedia.com baru-baru ini.

Dengan tema "Sexy Clubbing" yang diusung, sebanyak 20 finalis pada babak grand final berlomba menarik hati juri yang terdiri dari Musa Widyatmoko (Senior Fashion Designer), Taruna K. Kusmayadi (Senior Fashion Designer), Lenny Agustin (Senior Fashion Designer), Soko Wiyanto (Fashion Designer dan juga alumnus Plaza Senayan Palm Award), Rinaldy A. Yunardi (Senior Fashion Accessories), Diaz Chairullah (Fashion Lecturer), Iriantine Karnaya (Senior Art/Pematung), Shinta Djiwatampu (Fashion Design Program Director LaSalle College), Ferry Halim (Head of Design Division LaSalle College), Lily Lukmin (Buyer & Visual Merchandiser Vinoty Living), Samuel Sunanto (Senior Photographer) dan Natalia A. Hatmarini (Management Plaza Senayan) untuk memamerkan hasil rancangan masing-masing yang sesuai dengan tema yang diusung tadi.

Adalah hasil rancangan Mhd Rizky Julpra Y (18) dari Sumatera Utara dengan judul Sexy Clubbing, muncul sebagai juara pertama, disusul dengan rancangan karya Fender Ferdiano (20) dari Bali dengan judul Number One sebagai juara kedua. Dan juara favorit diraih oleh Helda Ardany (Banjarmasin) dari Banjarmasin dengan judul Bight Shine Black Orchid. Mereka berhak atas beasiswa pendidikan di sekolah mode LaSalle College International Jakarta serta biaya hidup selama bersekolah. (JAN)
rileksmedia - 4 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Kembali Raih Penghargaan Internasional, Anggun Makin Mendunia!
Penyanyi Indonesia, Anggun, kembali menorehkan prestasi internasional di tingkat…
Dilantik, Periode Kelima AELI Mengemban Peningkatan Kompetensi
Asosiasi Experiental Learning Indonesia (AELI) berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi…
Juara Renang Sea Games, Program "Kachimeshi"Ajinomoto Indonesia Patut Dicanangkan!
Ajinomoto Indonesia sebagai perusahaan yang memproduksi berbagai bumbu masak…
Ini Dia! 2 Laptop Anyar Avita Untuk Generasi Millenial
Avita mengumumkan peluncuran dua laptop terbaru yakni  Avita Admiror…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :