rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Kuliner

Asyik! Outlet Kedua Kushiya Monogatari Hadir di Tengah Kota!



Para penggila makanan khas negeri sakura kini semakin dimanjakan dengan kehadiran restoran otentik Jepang pertama di Indonesia yang mengusung konsep ‘Do-It-Yourself’ (“DIY”) Kushiage Buffet’ yaitu Kushiya Monogatari.

Ya, setelah sukses mengusung gerai pertamanya di AEON mall beberapa waktu lalu, Kushiya Monogatari yang merupakan bagian dari grup Fujio MSP ini hadir di tengah kota Jakarta tepatnya di Mal Central Park lower ground. Dengan tujuan memberikan pengalaman kepada konsumen untuk menggoreng berbagai jenis makanan segar dalam tusukan sate, Kushiya Monogatari juga menyediakan berbagai hidangan pembuka dan penutup yang menyegarkan tersedia tentunya dari bahan-bahan yang berkualitas.

Kushiya Monogatari

Dengan menghadirkan cita rasa arsitektur tradisional Kyoto yang dipadukan dengan sentuhan modern dominasi eksterior restoran, desain interior Kushiya Monogatari juga mencerminkan tema festival ‘Matsuri’ Jepang yang dipadukan dengan siluet kota Kyoto dan diperkaya dengan unsure kayu dan bamboo sehingga memberikan nuansa natural yang kuat.

"Selain makanan yang enak, kami juga menawarkan nuansa kebersamaan, kuliner dan rekreasi ala festival Matsuri, sembari menikmati makanan dan minuman yang berkualitas. Kehadiran gerai kedua menandakan keseriusan kami untuk membangun, dan mengembangkan bisnis kuliner Jepang yang potensinya masih sangat besar. Kami juga sudah merencanakan untuk membuka gerai berikutnya di kota-kota lain, sehingga semua pecinta kuliner di seluruh Indonesia bias menikmati makanan Jepang yang otentik” ujar Daisy Hermawan, selaku General Manager Fujio MSP dalam siaran rilisnya yang diterima rileksmedia.com baru-baru ini.

Seperti diketahui, Menu Kushiya Monogatari menawarkan beragam pilihan dari menu pembuka, menu utama dan makanan penutup serta minuman. Area buffet menawarkan lebih dari 50 jenis makanan yang siap untuk disantap, termasuk udang, daging, jamur enoki, dan sebagainya. Harganya juga sangat terjangkau dari Rp. 128.000 di hari kerja, dan Rp. 148.000 di akhir pekan untuk dewasa. Anak-anak yang berumur di bawah 10 tahun akan dikenakan biaya hanya Rp. 98.000.

Kushiya Monogatari

Diharapkan, konsumen akan merasakan pengalaman otentik budaya Jepang ketika memasuki lobi restoran yang didekorasi dengan  Matsuri yang berjudul ‘Happy Dance’ lalu dengan nuansa yang tenang dan nyaman ini Kushiya Monogatari bisa jadi tempat gaul yang asyik, sekaligus menyajikan makanan Jepang yang berkualitas tinggi.

Penasaran? Yuk ke Kushiya Monogatari segera. (JAN)
rileksmedia - 2 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Keren! Tangga Lagu Billboard Jadi Milik Anggun Seorang!
Juara World Music Awards, juri Asias Got Talent, United…
Sebagai Pusat Dakwah, DMI Periode Baru Resmi Dilantik
Setelah Pensiun dari Polri Haji Budi Gunawan akan aktif…
Dukung 1000 Hari Pertama Sikecil Lewat Kampanye Bunda PAS
Seribu Hari Pertama Kehidupan (HPK) buah hati adalah masa…
Sokong Kemajuan Ekonomi, ISTMI Gandeng PT PGN Gelar Diskusi Interaktif
Ikatan Sarjana Teknik Industri dan Manajemen Industri Indonesia (ISTMI)…

Campaign

Nice Shot

HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara! HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara!

Rilekstube!


Partner :