rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Travel & Leisure

Asyiknya Menikmati Belitung Timur Lewat Majesty Motorhome



Potensi wisata yang luar biasa dimiliki oleh pulau Belitung khususnya Belitung Timur membuat PT. Mulia Anugerah Wisata melirik dan memanfaatkannya melalui Majesty Motorhome sehingga sektor pariwisata dinegeri Laskar Pelangi ini makin diminati.

Majesty MotorHome

Ya, dengan menciptakan sebuah moda transportasi wisata baru di Indonesia, Majesty Motorhome berupaya memanjakan para tamu atau turis khususnya rilekser semua yang berkunjung dan menikmati liburannya di Belitung. Menggunakan mobil yang dirancang khusus dengan menggabungkan fungsi transportasi dan tempat tinggal alias hotel berjalan, Majesty Motorhome tampaknya menjadi pilihan utama para pelancong dunia.

"Kami menghadirkan Motorhome sebagai komitmen kami dalam membangun dan memajukan pariwisata di Belitung Timur, bukan hanya untuk kepentingan bisnis semata. Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah Belitung Timur yang amat terbuka dan mendukung kehadiran Motorhome ini.” Ujar Nugroho Setio, selaku pemrakarsa sekaligus pemilik Majesty Motorhome.

Majesty MotorHome

Dibandrol dengan harga 490 ribu per hari dan per malam selama tiga hari dua malam untuk personal dan 7.7 juta dengan batas maksimal empat orang dengan waktu liburan yang sama untuk paket keluarga serta 4,5 juta/orang untuk perusahaan, harga yang dibayarkan tersebut sudah termasuk ruang khusus untuk beristirahat dan beraktivitas bersama keluarga lengkap dengan TV, AC, dan kulkas. Selain itu, mobil wisata yang diklaim pertama di Indonesia ini dapat dibawa oleh wisatawan mengikuti kemanapun tujuannya, dan pada malam hari dapat ditempatkan di sebuah campground yang dibangun khusus dengan fasilitas penunjang yang aman & nyaman untuk beristirahat, seperti kamar mandi eksklusif, taman, area bermain, area memancing dll.

"Kami sangat mengapresiasi wahana wisata Majesty Motorhome yang pertama kalinya ada di Belitung Timur ini. Tentunya, kami sebagai pemerintah setempat akan terus mendukung, memberi masukkan dan bekerjasama dengan baik." Tambah Bupati Belitung Timur, Basuri Tjahaja Purnama yang merespon dengan baik keberadaan Majesty Motorhome di wilayahnya.

Majesty MotorHome

Seperti diketahui, kehadiran Majesty Motorhome diharapkan dapat meningkatkan jumlah wisatawan ke Belitung Timur yang berdampak pada kemajuan daerah dan ekonomi masyarakatnya. Dengan konsep seperti ini yang sudah banyak ditemukan di Amerika & Eropa, Majesty Motorhome berkesempatan dan menjadi pioneer di tanah air untuk memberikan nuansa baru dalam pariwisata Indonesia dan berkomitmen penuh terhadap kemajuan pariwisata & ekonomi di Belitung Timur.

"Majesty Motorhome akan terus berinovasi baik dalam peningkatan produk, fitur dan pelayanannya. Kami juga akan terus bersinergi dengan pemerintah Belitung Timur untuk terus menggali dan menciptakan potensi baru agar Belitung Timur dikenal dunia.” Tutup Nugroho. (JAN)
rileksmedia - 3 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Gading Serpong Sambut JHL Solitaire Bertaraf Bintang Lima
JHL Group resmi meluncurkan hotel bintang lima pertama di…
Rasakan Pengalaman Baru di Kapal Perang, Anggun Sampaikan Pesan Emosional
Anggun telah diundang oleh angkatan bersenjata Perancis dan jaringan…
Rayakan 46 Tahun Berdiri, BMHS Serukan #SaveliveswithBunda
Bunda Medik Healthcare System (BMHS) Grup yang menjadi payung…
Permudah Akses Pelosok, Ninmedia Hadir di Nusantara
Kebutuhan akan sumber informasi yang tinggi dan berkesinambungan terhadap…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :