rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Telekomunikasi

Mau Internet Super Cepat dan Gak Ribet, Berca hadirkan HINET di Indonesia!



Di era digital saat ini, akses internet sudah menjadi kebutuhan primer bagi seluruh lapisan masyarkat. Dengan akses internet, masyarakat dapat mencari dan mengetahui berbagai informasi, bukan hanya dari dalam negeri namun seluruh dunia. Bahkan kini dengan internet, berbagai kegiatan pengembangan usaha dan komunikasi sudah dapat dilakukan. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan akses internet yang prima, PT Berca Hardayaperkasa (BHp) memperkenalkan produk  4G LTE.


Managing Director – COO PT Berca Hardayaperkasa Linggajaya Budiman mengatakan 4G LTE dari PT Berca Hardayaperkasa mengusung merek hinet. Layanan hinet ini mengadopsi teknologi 4G LTE versi time division duplex (TDD) di frekuensi 2,3GHz. Dengan teknologi 4G LTE versi TDD ini  pelanggan hinet dapat menikmati kecepatan internet supercepat dan andal hingga  75Mbps.

“Dengan deployment jaringan 4G LTE yang tengah dilakukan PT Berca Hardayaperkasa, nantinya layanan hinet akan mampu memiliki kecepatan internet hingga 125 Mbps. Tentu saja kecepatan ini  jauh lebih cepat dibandingkan HSDPA atau 3,5G. Dengan demikian, diharapkan masyarakat Indonesia juga akan lebih siap menghadapi era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) dan lebih cepat menangkap peluang bisnis dengan negara-negara lain di Asean,” terang Linggajaya Budiman.

Meski menawarkan layanan internet supercepat, tarif  yang diberikan hinet lebih kompetitif dibandingkan layanan serupa yang telah beroperasi dan para pelanggan hinet bisa menikmati layanan internet supercepat kapan saja tanpa syarat apapun baik dalam hal waktu pemakaian maupun kuota. Dengan demikian, pelanggan hinet dapat menggunakan internet sepuasnya selama 24 jam tanpa ada pembagian waktu dan kuota.

Guna mendukung layanan hinet ini, PT Berca Hardayaperkasa menggandeng Huawei sebagai penyedia network . Untuk tahap awal, PT Berca Hardayaperkasa akan menyediakan 2 jenis perangkat yaitu mobile Wi-Fi dan indoor Wi-Fi.  

Untuk mendukung layanan internet hinet, , PT Berca Hardayaperkasa akan membangun tidak kurang dari 400 BTS 4G LTE yang tersebar di wilayah Denpasar, Makassar, dan Pekanbaru. “Kami akan terus mengembangkan layanan 4G LTE ini ke beberapa daerah lainnya seiring dengan ijin penyelenggaraan yang telah kami dimiliki,” pungkas Linggajaya. (rileksmedia/pr/*)
rileksmedia - 2 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Keren! Tangga Lagu Billboard Jadi Milik Anggun Seorang!
Juara World Music Awards, juri Asias Got Talent, United…
Sebagai Pusat Dakwah, DMI Periode Baru Resmi Dilantik
Setelah Pensiun dari Polri Haji Budi Gunawan akan aktif…
Dukung 1000 Hari Pertama Sikecil Lewat Kampanye Bunda PAS
Seribu Hari Pertama Kehidupan (HPK) buah hati adalah masa…
Sokong Kemajuan Ekonomi, ISTMI Gandeng PT PGN Gelar Diskusi Interaktif
Ikatan Sarjana Teknik Industri dan Manajemen Industri Indonesia (ISTMI)…

Campaign

Nice Shot

HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara! HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara!

Rilekstube!


Partner :