rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Gadget

Wujudkan Rindu, Microsoft Gelar Kompetisi #MomenSkype



Keberkahan bulan suci Ramadhan yang telah ditunggu-tunggu oleh semua umat Muslim kini telah dirasa. Di Indonesia khususnya, bulan ini adalah waktu yang sangat dinantikan untuk bersama-sama menyambung dan memperkuat kembali ikatan silaturahmi dengan para keluarga, kerabat dan juga pasangan. Namun, bagi mereka yang tinggal berjauhan dari teman-teman dekat dan keluarga, bulan Ramadhan dapat terasa lebih berat secara emosional untuk dijalani.

momenskype

Berangkat dari kondisi tersebut, Microsoft meluncurkan sebuah kompetisi untuk memperkuat komitmennya dalam menghubungkan semua orang di mana saja dan kapan saja, terutama selama bulan Ramadhan. Dinamakan #MomenSkype, kompetisi ini bertujuan untuk mengajak masyarakat selalu terhubung dengan yang mereka cintai dan juga merayakan pertemuan jarak jauh dengan Skype Instant Messaging, Video Calling ataupun Voice Calling.

"Selama lebih dari 10 tahun, Skype telah memungkinkan jutaan orang di seluruh dunia untuk terhubung dengan kembali dengan orang-orang yang mereka sayangi, di manapun mereka berada secara gratis," tutur Judd Harcombe, Head of Global Market Development, Skype. "Melalui Skype, setiap orang dapat melihat dan mendengar teman atau keluarga mereka serta membuat kualitas percakapan lebih bermakna. Skype adalah aplikasi komunikasi komprehensif, yang memungkinkan dengan Skype Instant Messaging, Voice Calling, Screen Sharing, File Sharing serta Video Calling hingga 10 orang."

Diadakan selama dua minggu mulai dari 23 Juni sampai dengan 9 Juli 2015, kompetisi ini dibuka untuk grup yang masing-masing beranggotakan maksimal lima orang. Para kompetisitan diharuskan untuk menulis cerita tentang teman-teman atau keluarganya yang berada jarak jauh dan mengapa mereka benar-benar ingin terhubung kembali di bulan Ramadhan ini. Cerita-cerita tersebut kemudian dapat di upload ke microsite Momenskype.id dengan mendaftarkan ID Skype mereka.

momenskype

Setiap minggunya, cerita yang paling menarik akan dipilih sebagai pemenang dan sebanyak dua grup pemenang berhak mendapatkan hadiah buka puasa bersama eksklusif dengan teman atau anggota keluarga secara jarak jauh dengan Skype. Selain itu, setiap grup pemenang juga akan mendapatkan hadiah voucher belanja online senilai hingga satu juta rupiah.

Kemudian, satu dari dua grup pemenang yang dinilai memiliki cerita paling menarik akan memiliki kesempatan untuk bertemu secara langsung dengan teman atau anggota keluarga mereka setelah Ramadhan. Grup yang juara atau teman/ keluarga jarak jauh mereka akan diterbangkan secara gratis untuk saling bertemu. Hadiah ini termasuk tiket penerbangan bolak-balik (return flight), akomodasi selama dua hari satu malam, biaya makan dan juga makan malam bersama secara eksklusif.

"Melalui #MomenSkype, kami dapat membantu masyarakat di Indonesia untuk tetap memiliki silaturahmi yang bermakna dan juga merayakan kebersamaan mereka selama bulan Ramadhan meskipun mereka dipisahkan oleh jarak jauh. Grup pemenang akan mendapatkan hadiah istimewa untuk bertemu teman dekat atau keluarga mereka secara langsung dengan didukung sepenuhnya oleh Microsoft. Kami percaya bahwa Ramadhan adalah momen yang tepat untuk membuat hal ini terjadi," tutupnya.

Untuk Syarat dan Ketentuan lengkap, rilekser yang berminat dapat mengakses https://strategoplay.com/momenskype.id/w/terms/. (*/JAN)
rileksmedia - 3 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

2019, Tahun Keempat Kompetisi Dekkson Sales Champion Digelar
Program SMK Sales Champion telah memasuki tahun keempat dari…
Bareng Musisi Dunia, Anggun Terlibat Project Dokumenter Internasional
Ikon musik Indonesia, juri Asias Got Talent, juara World…
Priscilla, My Beautiful Fighter, Ketika Kanker Otak Merebut Segalanya
Priscilla adalah seorang anak perempuan yang lahir pada 14…
Januari 2019, Anggun Tur di Seluruh Italia!
Anggun telah mendengarkan penggemar Italianya! Setelah beberapa tahun permintaan…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :