rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Fashionista

Tilmann Wrobel: Air Musuh Utama Denim!



Buat para rilekser penggemar celana denim khususnya Lee Cooper, beberapa waktu lalu brand yang terkenal karena kualitasnya yang handal tersebut mendatangkan seorang denim expert yaitu Tilmann Wrobel.

Tilmann denim day

Ya, bertajuk Lee Cooper Denim Day dan diadakan di Kampus Bina Nusantara, para peserta yang terdiri dari awak media, mahasiswa, blogger dan juga denim enthusiast itu tampak serius untuk mendengarkan penjelasan serta wawasan dari pakar tersebut bagaimana denim seharusanya dirawat, dicintai dan dimiliki dengan sepenuh hati hingga menjadi denim berkualitas istimewa.

"Pada dasarnya musuh terbesar denim adalah air, perawatan total dari sebuah denim adalah cara merawat yang hanya dibersihkan pada bagian yang kotor saja dan jangan suka dicuci karena hal tersebut berpengaruh terhadap denim yang dimiliki" Ujarnya penuh semangat.

Seperti diketahui, kualitas denim juga dipengaruhi oleh air yang artinya semakin sering dicuci akan semakin menurun kadar warna dan kualitas denimnya. ""Mencuci jeans setiap minggu akan merusak jeans. Irit air dan bisa tampil lebih bagus dan Anda bisa menjualnya," jelasnya. Meskipun demikian, Tilmann yang juga memiliki studio khusus denim bernama Monsieur-T itu menyarankan untuk dicuci sebulan atau enam bulan sekali.

Lee cooper denim day

"Cucilah dengan cara membalik bahan denim. Pastikan permukaan yang ada di dalam kini berada di luar. Denim juga akan lebih baik dicuci dengan tangan agar bentuk celana bisa terjaga. Setelah dicuci, hindari pengeringan dengan mesin atau dijemur langsung di bawah sinar matahari. Denim, akan lebih terjaga warnanya bila dikeringkan karena angin bukan karena paparan langsung sinar matahari." Tambahnya.

Yang pasti, kehadiran Tilmann Wrobel diacara Lee Cooper Denim Day merupakan rangkaian dari brand yang berdiri sejak tahun 1908 tersebut untuk mengedukasi serta mengajak bagaimana membuat celana jeans tetap keren meskipun tidak baru lagi, bagaimana merawat jeans dengan baik serta segudang tips yang didapatkan untuk membeli jeans baru. (JAN)
rileksmedia - 4 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Bersiap! Bintaro Jaya Xchange 2 Segera Berdiri!
PT Jaya Real Property Tbk (JRP) menggelar seremoni ground…
Dog Walk 2019, Bukti Keakraban Hewan dan Manusia
Sebagai salah satu pionir nutrisi kesehatan untuk anjing dan…
Gelar Lomba Tulisan, Kemendesa Jaring Semua Lapisan Masyarakat Untuk Ikutan!
Pembangunan ekonomi kawasan perdesaan bermanfaat untuk kesejahteraan desa, juga…
Morinaga Alergy Week 2019, Kesuksesan Ibu untuk Bekali Prestasi Si Kecil
Morinaga sebagai salah satu brand unggulan PT Kalbe Nutritionals…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :