rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Seni Budaya

Ini Dia! 2 Pemenang UGLY Experimental Bag Workshop di Go A Head Challange 2015



Dalam rangkaian kegiatan pendukung Go A Head Challange 2015, para penikmat dan pelaku seni fashion Indonesia ditantang berkarya DIY (do it yourself) lewat sebuah ajang experimental bag workshop bareng Marishka Soekarna, Dila Ayu, dan Nasta Soetardjo yang tergabung dalam sebuah brand UGLY di The Goods Dept. Pacific Place, Jakarta, sabtu (6/6) siang.

UGLY Workshop bag

Dengan semangat Go Ahead Change the Ordinary yang selalu memberikan pengalaman berbeda dan tidak biasa, brand tersebut mengundang lebih dari 20 penggemar fashion di Jakarta untuk berpartisipasi serta menantang kreativitas para pesertanya dalam mengekspresikan gaya mereka dan terpilihlah 2 orang pemenang yaitu Maria Giovanie dan Princessa Theresa dengan point penilaian alur cerita, kreativitas dan juga eksplorasi ala UGLY.

"Dengan tiga penilaian inti tersebut ada 2 pemenang dalam UGLY Experimental Bag Workshop bersama Go A Head Challange kali ini. Semoga, dengan semua cita-cita lama yang akhirnya terwujud dan dapat support dari Sampoerna A ini, karya dan juga hasil imajinasi kami yang dituangkan dalam sebuah seni semakin memantapkan visi misi kami sesuai tujuan go ahead challange" Ujar salah satu pendirinya Nasta Soetardjo kepada rileksmedia.com dalam sesi media briefing sebelum acara.

UGLY Workshop bag Seperti diketahui, kompetisi kreatif bertema style, fotografi, seni visual, dan musik yang memberikan pengalaman seni internasional dan terbang ke Melbourne, Australia sebagai hadiah utama ini merupakan agenda yang diprakarsai Go A Head Challange di mana para pemenang akan diberangkatkan untuk sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Sebelumnya, Tex Saverio sudah lebih dahulu diberangkatkan ke ajang mode paling bergengsi di dunia Paris Fashion Week 2014 kemarin dimana para pemenang diajak untuk terlibat langsung pada pagelaran yang istimewa.

"Orang-orang langsung ramai mendaftar workshop ini saat tahu bahwa ini merupakan rangkaian kegiatan pendukung Go Ahead Challenge 2015. Mereka tergiur dengan hadiah yang ditawarkan oleh Sampoerna A, terutama karena Melbourne memang sangat terkenal sebagai ‘kota seni’ yang telah banyak menginspirasi seniman-seniman dunia. Kami juga akan mengajak para peserta untuk memotret dan submit desain tas hasil karya mereka ke GoAheadPeople.com,” Tambah Marishka Soekarna, di UGLY.

Yang pasti, Go Ahead Challenge 2015 telah dibuka sejak 1 Februari lalu dan para penikmat dan pelaku seni dapat melakukan submission karya mereka hingga akhir Juni 2015. Seluruh karya yang masuk akan dikurasi oleh empat pelaku seni ternama di tanah air yaitu Auguste Soesastro (fashion designer), Ade Darmawan (seniman visual), Anton Ismael (fotografer), dan Arian13 (musisi & vokalis Seringai). Melalui GoAheadPeople.com, keempat kurator ini akan memberikan masukan terhadap karya-karya para peserta yang masuk agar talenta seni mereka semakin terasah.

"Kami sangat senang melihat antusias para pencinta dan pelaku fashion pada workshop ini. Kami berharap semoga pemenang Go Ahead Challenge 2015 berasal dari salah satu peserta UGLY Experimental Bag Workshop,” Tutup Dila Ayu. (JAN)
rileksmedia - 3 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

2019, Tahun Keempat Kompetisi Dekkson Sales Champion Digelar
Program SMK Sales Champion telah memasuki tahun keempat dari…
Bareng Musisi Dunia, Anggun Terlibat Project Dokumenter Internasional
Ikon musik Indonesia, juri Asias Got Talent, juara World…
Priscilla, My Beautiful Fighter, Ketika Kanker Otak Merebut Segalanya
Priscilla adalah seorang anak perempuan yang lahir pada 14…
Januari 2019, Anggun Tur di Seluruh Italia!
Anggun telah mendengarkan penggemar Italianya! Setelah beberapa tahun permintaan…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :