rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Fashionista

Liburan ke Korea Cuma-Cuma Berkat Lee Cooper dan Creora



Kegigihan dan niat tulus untuk mendekor kamar kosan serta hobi berpetualang mendaki gunung menggunakan celana Lee Cooper berbuah manis untuk Yudi Augustian dan juga Dimas Ramadhan. Ya, mengikuti kontes bertema Lee Cooper & Creora Powerfit #TripToKorea, keduanya diganjar dengan hadiah super istimewa!

LeeCopper trip to Korea

Bermodalkan kamera dan juga style yang mumpuni, lomba atau kompetisi foto di Facebook & Instagram yang diadakan oleh denim pertama di Eropa tersebut diikuti oleh puluhan peserta dengan angle dan beragam pilihan foto yang menarik mata. Dengan mekanisme belanja produk Lee Cooper & creora Power Fit di www.leecooper.co.id. lalu menggunggah foto yang diambil lewat akun pribadi dan mention @leecooperindo serta menggunakan hashtag #LeeCooperCreora & #TriptoKorea, dewan juri akhirnya memilih 2 pemenang tersebut berdasarkan like terbanyak dan juga karakteristik foto yang diungah.

"Pada dasarnya, semua foto bagus dan kami mengapresiasi kepada seluruh peserta yang ikutan lomba ini. Akan tetapi ada 2 pemenang yang harus dipilih dan Yudi serta Dimas lah yang berhak terbang ke Korea karena memiliki foto yang luar biasa serta mengalahkan peserta lainnya" Ujar salah satu juri yaitu Frieda Dharmawan, selaku general manager Lee Cooper Indonesia, di gerai Lee Cooper Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sesuai rencana, para pemenang tersebut akan memulai liburan asik mereka bareng Lee Cooper dan juga Creora pada tanggal 9 Juni 2015 mendatang dengan agenda mengunjungi Nami Island (Tempat syuting film drama Korea “Winter Sonata”), Mt. Sorak National Park, Gwokeumsung Fortress, Shinheungsa Temple (Menikmati pemandangan Grand Bronze Buddha), Trick Eye Museum, Hongdae Street (Wisata belanja. Belajar membuat kimchi dan mengenakan pakaian tradisional Korea, Hanbook), Dongdaemun (Wisata belanja), N-Seoul Tower, Namsak Hanok Village dan juga Myeongdong Shopping Street.

LeeCopper trip to Korea

"Untuk lomba ini memang udah niat ikutan dan gue memperlihatkan gimana Lee Cooper jadi teman setia gue kala mendaki gunung Rinjani, syukurlah gue bisa menang" Ungkap Dimas Ramadhan penuh semangat.

Seperti diketahui, lomba yang diadakan sejak 26 November 2014 hingga 27 Februari 2015 tersebut menarik banyak kontestan dan memperlihatkan bagaimana Lee Cooper dan juga Creora Power Fit sebagai premium brand benang spandex yang juga menempel di Lee Cooper LC110, LC114, LC118, Frank dan Jagger untuk pria serta koleksi Beth, Edina dan Skinny untuk perempuan itu diburu untuk merasakan kenyamanan dengan kualitas terbaik untuk para pemakainya.

Selamat untuk pemenang! (JAN)
rileksmedia - 4 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Kembali Raih Penghargaan Internasional, Anggun Makin Mendunia!
Penyanyi Indonesia, Anggun, kembali menorehkan prestasi internasional di tingkat…
Dilantik, Periode Kelima AELI Mengemban Peningkatan Kompetensi
Asosiasi Experiental Learning Indonesia (AELI) berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi…
Juara Renang Sea Games, Program "Kachimeshi"Ajinomoto Indonesia Patut Dicanangkan!
Ajinomoto Indonesia sebagai perusahaan yang memproduksi berbagai bumbu masak…
Ini Dia! 2 Laptop Anyar Avita Untuk Generasi Millenial
Avita mengumumkan peluncuran dua laptop terbaru yakni  Avita Admiror…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :