rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Sport

Tim Greenfolks, Pemenang Kompetisi Heineken Champion The Match



Budi Iskandar, Andra Friandana, & Adityawarman Arioseno serta celebrity coach mereka Kemal Vivaveni yang tergabung bersama Tim Greenfolks keluar sebagai pemenang dalam rangkaian kompetisi nobar “Heineken Champion The Match”.

tim greenfolks

Ya, dengan konsep pasar malam Eropa yang menarik perhatian pengunjung lengkap dengan kreativitas, keunikan, konsistensi dan upaya penuh Tim Greenfolks untuk menjaga kemeriahan malam nobarnya, laga final UEFA Champions League di Olympiastadion, Berlin, Jerman bulan Juni nanti kini menjadi hadiah yang pantas diterima oleh semuanya.

"Kami ingin menghadirkan nobar yang dapat meninggalkan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung nobar kami. Oleh karena itu kami menciptakan konsep pasar malam Eropa, dimana malam Liga Champions dapat diisi sepenuhnya dengan football, fun, friends, and food!" ujar Kemal Vivaveni, coach Tim Greenfolks penuh semangat.

tim greenfolks

Seperti diketahui, “Heineken Champion the Match” merupakan kompetisi dimana delapan tim terpilih dari berbagai komunitas ditantang untuk menyelenggarakan acara nonton bareng yang unik dan seru selama babak perempat final Liga Champions. Dengan waktu persiapan yang cukup singkat, penilaian yang dilakukan juri untuk menentukan siapa yang berhak ke Jerman nanti merupakan point penting dalam kompetisi ini.

"Pemenang kompetisi Heineken Champion The Match ditentukan berdasarkan keunikan konsep dan eksekusi, jumlah penonton, aktivitas di sosial media, dan tantangan yang diberikan Heinekan saat acara berlangsung. Tim Greenfolks berhasil memenuhi semua kriteria tersebut dengan hasil yang sangat mengesankan," ujar Jessica Setiawan, Marketing Manager Heineken, sekaligus salah satu juri untuk kompetisi Heineken Champion the Match dalam siaran rilisnya baru-baru ini menegaskan.

tim greenfolks

Yang pasti, acara malam puncak “Heineken Champion the Match” ditutup dengan agenda nobar semi final Liga Champions antara Juventus dan Real Madrid versi Heineken serta kelegendarisan malam tersebut juga ditambah dengan sapaan langsung dari pesepakbola legendaris, Jerzy Dudek, lewat video call pada saat half time.

So, selamat untuk Tim Greenfolks dan jika rilekser penasaran seperti apa perjalanan Tim Greenfolks bersama coach Kemal Vivaveni merayakan kemenangan dan keseruan mereka saat menyaksikan laga final Liga Champions di Berlin nanti, ikuti kata kunci #ChampionTheMatch disertai dengan #Teamgreenfolks di seluruh sosial media Heineken Indonesia termasuk Facebook, Twitter, Instagram dan Path. (JAN)
rileksmedia - 3 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Final AGT, Anggun Duet dengan Mendiang Luciano Pavarotti
Mengejutkan! pada tanggal 11 April 2019 kemarin, selama final…
Cetak Entreprenuer Muda, Program IYES 2019 Meraup Semangat Anak Muda Indonesia
Setelah roadshow di 7 kota di Indonesia, semangat tinggi…
Modal Kertas, 3 Mahasiswa Indonesia Wakili Diajang Kompetisi Pesawat Terbang
Siapa sangka, berawal dari keterampilan mengolah secarik kertas putih…
Ini Dia! Keajaiban Moringa untuk Kulit Iklim Tropis
Tinggal di negara tropis seperti Indonesia memang harus memperhatikan…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :