rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Kuliner

SHARP Cooklicious, Hadirkan Chef Selebriti Indonesia Ke Rumah Konsumen



PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) tidak pernah berhenti memanjakan konsumen setianya. Tak hanya menyuguhkan beragam produk elektronik berkualitas dengan ragam fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen Indonesia, SEID pun terus menggencarkan berbagai kegiatan guna mendekatkan diri dengan para konsumen setianya. Untuk memperkuat komitmen ini, SEID menggelar program terbarunya yang bertajuk SHARP Cooklicious.

SHARP Cooklicious merupakan kampaye digital yang digelar oleh SHARP guna menguatkan citra merek dan engagement dengan konsumennya. Melalui media sosial, Sharp meluncurkan program Sharp Cooklicious dengan menghadirkan chef selebriti ke rumah konsumen.

”Caranya sangat mudah sekali, konsumen diminta untuk mendaftarkan grupnya ke  situs Sharp Cooklicious dengan menyertai foto grup dan memilih menu makanan yang ingin disajikan nanti. Sharp akan melakukan penyeleksian peserta dengan mencari konsumen yang benar-benar menampilkan kekompakan grup dan bersedia memenuhi beberapa persyaratan yang diajukan oleh team Sharp, salah satunya adalah bersedia untuk di kunjungi oleh Sharp dan melakukan kegiatan demo masak,” jelas Masahito Matsumura selaku Brand Strategy Group Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Grup yang terpilih akan di kunjungi oleh team Sharp dan chef selebriti untuk dimasakkan beragam menu makanan dari dalam dan luar negeri ala restoran mewah. Konsumen pertama yang beruntung mendapatkan kunjungan dari SHARP Cooklicious adalah Eda Clarissa bersama kelompok arisannya. Pada tanggal 14 Maret 2015 lalu, bertempat di rumah Eda yang terletak di area Cilandak, Jakarta Selatan, Eda dan teman-temannya memperoleh kesempatan istimewa untuk berkumpul melakukan kegiatan rutin mereka sekaligus menikmati santapan lezat kreasi salah satu koki selebriti Indonesia, Chef in Red, Reenee Tandjung.

Kali pertama ini, menu yang disajikan adalah hidangan ala negara Perancis sesuai dengan menu pilihan sang pemenang. Pan Seared Foie Gras with Raspberry Sauce dijadikan sebagai hidangan pembuka, dilanjutkan Prawn Spaghetti untuk menu utama, lalu ditutup dengan Quiche Toast Cup dan Lime Squash sebagai menu penutup dan minuman. Seluruh hidangan yang disajikan merupakan kreasi sang Chef in Red, Rennee Tandjung, dengan menggunakan SHARP Libre Toaster, Sharp Libre Oven, SHARP Microwave R-899, Sharp Microwave Koki Pintar, SHARP Libre Kettle Jug, SHARP Blender, juga SHARP Juicer.

Tidak hanya menyiapkan hidangan lezat, Sharp pun menyulap ruang makan konsumen layaknya restoran mewah. Konsumen pun diajak ikut berpartisipasi dalam aktifitas demo masak bersama sang chef handal. ”Melalui  program ini, Sharp juga ingin meningkatkan pengetahuan konsumen lebih dalam lagi mengenai fitur-fitur dari produk small home appliancesnya. Seperti produk Rice cooker Sharp KS-TH18 yang mampu membuat cake, merebus telur, membuat sup dan mengukus tidak seperti rice cooker biasa yang hanya memiliki fungsi untuk menanak nasi. Produk rice cooker ini pun dilengkapi dengan fungsi membersihkan kerak-kerak sisa makanan hingga memudahkan konsumen saat membersihkan”, ungkap Pandu Setio, PR, CSR & Promotion Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Program ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari konsumen. Sampai batas waktu pendaftaran berakhir, sudah ada ratusan konsumen yang mendaftarkan diri ke situs resmi SHARP Cooklicious untuk mendapatkan kunjungan dari tim SHARP! ”Senang sekali karena kelompok arisan kami bisa terpilih sebagai yang pertama dikunjungi oleh SHARP dan mendapatkan kelas memasak dari chef selebriti Indonesia langsung di rumah sendiri. Konsep acaranya unik banget, kita diperbolehkan untuk ikut praktek memasak,  selama ini saya membayangkan aktifitas memasak adalah yang paling merepotkan, namun ternyata memasak dengan menggunakan produk Sharp bisa menjadi aktifitas yang menyenangkan. Semua serba praktis, memotong sayuran dan buah, membuat sambal dan mencampur bumbu masakan bisa dilakukan secara mudah dengan menggunakan blender SB-TI181P, lalu dengan microwave R-899R kita mampu membuat spaghetti secara cepat dengan hasil yang memuaskan, microwave ini pun di lengkapi fitur baking jadi membuat kue jadi lebih mudah lagi”,  ungkap Eda.

”Di bulan ini, SHARP Cooklicious akan kembali mengunjungi rumah konsumen untuk memeriahkan acara kumpul-kumpul mereka. Kali ini, selebriti koki yang dibawa tak kalah istimewa, yaitu Chef Marinka yang akan menyajikan menu makanan Indonesia di rumah konsumen Sharp Melan Jo,” tutup Matsumura. (rileksmedia/heri)
rileksmedia - 2 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Keren! Tangga Lagu Billboard Jadi Milik Anggun Seorang!
Juara World Music Awards, juri Asias Got Talent, United…
Sebagai Pusat Dakwah, DMI Periode Baru Resmi Dilantik
Setelah Pensiun dari Polri Haji Budi Gunawan akan aktif…
Dukung 1000 Hari Pertama Sikecil Lewat Kampanye Bunda PAS
Seribu Hari Pertama Kehidupan (HPK) buah hati adalah masa…
Sokong Kemajuan Ekonomi, ISTMI Gandeng PT PGN Gelar Diskusi Interaktif
Ikatan Sarjana Teknik Industri dan Manajemen Industri Indonesia (ISTMI)…

Campaign

Nice Shot

HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara! HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara!

Rilekstube!


Partner :