rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Sport

Februari 2015, ONE FC: ODYSSEY OF CHAMPIONS Kembali Digelar!



Untuk rilekser pecinta olahraga seni bela diri campuran atau yang biasa dikenal dengan MMA, pastikan kalian segera bersiap akan kehadiran event handal bertajuk ONE FC: ODYSSEY OF CHAMPIONS pada tanggal 14 Februari 2015 mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Ya, ajang MMA yang sangat bergengsi ini menampilkan bintang MMA tak terkalahkan asal Indonesia, Fransino Tirta yang akan berhadapan dengan bintang MMA Kelas Ringan asal Amerika Serikat, Jens Pulver.

one fc odyssey of champion

Diprakarsai oleh ONE Fighting ChampionshipTM (ONE FC) sebagai organisasi tertinggi, match yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya ini akan membuat rilekser tercengang akan teknik yang digunakan nanti dan dijamin akan menyuguhkan sajian pertandingan yang tidak biasa dari acara sebelumnya yang pernah digelar.

"Acara kami yang berlangsung di Jakarta bulan Juni lalu sangat fenomenal dan kami tidak sabar untuk kembali menghadirkan ajang MMA kelas dunia MMA ke ibukota Indonesia di bulan Februari mendatang. Para penggemar MMA di Jakarta telah menanti-nantikan kehadiran kami kembali dan kami sangat bangga untuk mengumumkan bahwa Jakarta akan menjadi tuan rumah untuk acara pertama kami di bulan Februari 2015. ONE FC: ODYSSEY OF CHAMPIONS terdiri dari sejumlah Fight Card bergengsi yang menampilkan petarung-petarung MMA top Indonesia seperti Fransino Tirta, dan para penggemar MMA dari seluruh dunia dapat mempersiapkan diri untuk malam yang tak terlupakan, sarat dengan KO spektakuler dan pertandingan yang menegangkan!" ujar CEO ONE FC, Victor Cui dalam siaran rilisnya baru-baru ini.

one fc

Dengan harga tiket sebesar Rp 2.500.000 untuk kelas VIP dan kategori 2 Rp 1.500.000, Rp kategori 3 Rp, 1.000.000, kategori 4 Rp 500.000, kategori 5 Rp 250.000 dan kategori 6 Rp 125.000 serta promo buy 1 get 1 untuk periode tertentu, harga tiket presale ONE FC: ODYSSEY OF CHAMPIONS juga sudah tersedia di kiostix.com dengan penawaran diskon sebesar 30% hingga tanggal 31 Desemeber ini.

Selain bersemangat untuk menggelar ODYSSEY OF CHAMPIONS di Jakarta Februari 2015 nanti, ONE FC juga berniat menggelar beberapa rangkaian pre-event. Diantara kegiatan-kegiatan tersebut adalah diadakannya rangkaian kelas beladiri gratis untuk para wanita dan anak-anak, yang akan dibimbing langsung oleh petarung profesional ONE FC. Selain itu juga ada kegiatan CSR yang dibungkus lewat Jakara Martial Arts Fun Run, yang diharapkan dapat sekaligus mempromosikan seni bela-diri campuran di Indonesia.
 
Nah! yang pasti, selain dapat menyaksikan secara langsung pertandingannya nanti, untuk rilekser di seluruh Asia juga dapat menyaksikan siaran langsungnya di FOX Sports 3, sementara para penggemar dari berbagai pelosok dunia lainnya dapat menyaksikannya online melalui live streaming di http://www.onefc.com/livestream.

Sekedar informasi tambahan, dengan pangsa pasar 90% di Asia, ONE Fighting ChampionshipTM adalah salah satu terbesar di Asia. Bermarkas di Singapura, organisasi seni bela diri campuran paling meriah di dunia ini menampilkan para seniman bela diri campuran terbaik di Asia dan petarung-petarung juara dunia, yang semuanya telah menandatangani kontrak eksklusif, dengan siaran media terbesar di Asia. Saat ini, ONE Fighting ChampionshipTM telah bermitra dengan FOX dan STAR Sports untuk kesepakatan penyiaran di jaringan televisi kabel selama 10-tahun yang meliputi lebih dari 70 negara di seluruh dunia. (JAN)
rileksmedia - 3 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

2019, Tahun Keempat Kompetisi Dekkson Sales Champion Digelar
Program SMK Sales Champion telah memasuki tahun keempat dari…
Bareng Musisi Dunia, Anggun Terlibat Project Dokumenter Internasional
Ikon musik Indonesia, juri Asias Got Talent, juara World…
Priscilla, My Beautiful Fighter, Ketika Kanker Otak Merebut Segalanya
Priscilla adalah seorang anak perempuan yang lahir pada 14…
Januari 2019, Anggun Tur di Seluruh Italia!
Anggun telah mendengarkan penggemar Italianya! Setelah beberapa tahun permintaan…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :