rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Seni Budaya

10 Mei, Monolog Inggit 2014 Siap Memukau!



Setelah menuai kesuksesan pada pementasan di tahun 2011-2012, Titimangsa Foundation bersama The Jakarta Post kembali menggelar pertunjukan Monolog Inggit ditahun ini. Untuk pementasan yang dilakukan ke-12 kalinya ini, Happy Salma kembali memukau dengan perannya sebagai tokoh wanita yang hampir terlupakan dalam sejarah bangsa Indonesia, Inggit Ganarsih.

Monolog InggitUntuk garapan kali ini, Monolog Inggit akan dikemas dengan sentuhan baru yang menggabungkan unsur-unsur tarian, musik Gamelan Sunda, dan dukungan multimedia. Kolaborasi ini akan menghadirkan pertunjukan yang epic dan pantas untuk dinantikan.

"Dengan mengangkat kembali pertunjukkan ini, kami berharap seni, budaya dan sejarah bangsa Indonesia dapat lebih dikenal dan dinikmati tidak hanya oleh masyarakat Indonesia namun juga di dunia internasional". ujar Riyadi Suparno selaku direktur eksekutif The Jakarta Post dalam siaran rilisnya baru-baru ini yang diterima rileksmedia.com

Pentas Monolog Inggit 2014 sendiri akan diselenggarakan pada 10 Mei 2014 pukul 20.00 WIB bertempat di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki dengan harga tiket yang terbagi menjadi 3 yaitu Platinum: Rp 1,000,000, Gold: Rp 500,000 dan Silver: Rp 300,000,-

Seperti diketahui, Monolog Inggit adalah sebuah karya pertunjukan yang naskahnya ditulis oleh Ahda Imran, disutradarai oleh Wawan Sofwan dan diperankan oleh Happy Salma sebagai Inggit. Pementasan ini diawali oleh berbagai acara yang bertujuan untuk menggemakan isu tentang Inggit itu sendiri kurang lebih selama 120 menit pertunjukkannya nanti.

"Pementasan Monolog Inggit didedikasikan mengenang sosok Inggit Ginarsih dan perjuangannya sebagai perempuan dimasa kemerdekaan Indonesia. Tanggapan positif dan beragam dukungan, terlebih dukungan Djarum Apresiasi Budaya pada pementasan-pementasan sebelumnya menjadi bukti bahwa kisah ini sudah mendapat tempat dan perhatian dari masyarakat. Dengan memasukkan tarian, musik dan multimedia, saya ingin mengajak penonton ikut larut dalam emosi Inggit yang sabar, setia, kesal, marah, berani namun dengan tetap sederhana". tutup Happy Salma. (*/JAN)
rileksmedia - 4 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Gading Serpong Sambut JHL Solitaire Bertaraf Bintang Lima
JHL Group resmi meluncurkan hotel bintang lima pertama di…
Rasakan Pengalaman Baru di Kapal Perang, Anggun Sampaikan Pesan Emosional
Anggun telah diundang oleh angkatan bersenjata Perancis dan jaringan…
Rayakan 46 Tahun Berdiri, BMHS Serukan #SaveliveswithBunda
Bunda Medik Healthcare System (BMHS) Grup yang menjadi payung…
Permudah Akses Pelosok, Ninmedia Hadir di Nusantara
Kebutuhan akan sumber informasi yang tinggi dan berkesinambungan terhadap…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :