rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Gadget

ASUS Zenfone Generasi Terbaru, Smartphone Berkemampuan Notebook!



ASUS, produsen notebook terbesar di Indonesia melakukan launching line up produk terbaru andalanya, Asus Zenfone generasi terbaru, pada 15/04, bertempat di Hotel Pullman, Jakarta. ASUS mulai menempatkan kemampuan komputasi notebook yang bertenaga untuk memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari ke dalam ASUS Zenfone. Lalu, apa yang dimaksud dengan smartphone?

“Kami memandang smartphone sebagai sebuah komputer yang bisa dibawa dalam genggaman tangan,” kata Juliana Cen, Manager of Product Management and Marketing, ASUS Indonesia. “Smartphone mempunyai prosesor, grafis, memori, tempat penyimpanan data, baterai, kamera dan layar LCD. Demikian pula dengan notebook yang juga memiliki prosesor, kemampuan grafis, memori, tempat penyimpanan data, baterai, kamera dan layar LCD,” ucapnya.

Jadi apa perbedaan antara smartphone dan laptop? “Hanya bentuknya saja yang lebih kecil, tetapi kemampuannya hampir sama,” sebut Juliana.

Sebelum fokus di bisnis smartphone, ASUS memulai bisnisnya di  tahun 1989 sebagai sebuah perusahaan komputer dan dikenal sebagai brand  motherboard No. 1 di dunia. ASUS kemudian menjadi sebuah brand notebook terbesar kedua di dunia untuk pasar konsumen dan kini menjadi brand notebook terbesar di Indonesia.

“Dalam 25 tahun terakhir, ASUS telah memimpin dalam inovasi teknologi komputer dan desain. Di 2013 saja, ASUS telah memenangkan 4.256 penghargaan dari lembaga profesional di seluruh dunia,” ucapnya. “Ini berarti ASUS mendapat lebih dari 11 penghargaan per hari!,” sebutnya.

Alasan lembaga profesional memberikan penghargaan

Di industri, sejumlah lembaga professional kerap memberikan penghargaan pada produk-produk yang lebih inovatif atau produk yang terbukti memiliki kinerja yang lebih baik daripada yang lain.

Sepanjang tahun 2013 lalu, ASUS sudah mendapatkan  4.256 penghargaan dari berbagai lembaga profesional di seluruh dunia. “Ini membuktikan bahwa ASUS benar-benar memimpin dalam inovasi dan kinerja produk,” sebut Juliana.

Terakhir, Juliana menyebutkan, ASUS memasuki pasar smartphone dengan berbekal memenangkan penghargaan dari Android Authority, sebagai ponsel Android  terbaik di CES 2014 untuk produk Zenfone. “Kami percaya ASUS akan terus memimpin dalam inovasi smartphone, dimana smartphone merupakan bentuk yang lebih kecil dari sebuah komputer,” ucap Juliana Peluncurannya dan Exhibisi berlangsung hari ini, Selasa 15 April 2015 di Hotel Pullman Central Park Jakarta.(rileksmedia/heri)

rileksmedia - 4 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Perkuat Kerjasama, TOTAL Dukung BWF Hingga 2021
Perusahaan energi raksasa, Total, mengumumkan perpanjangan kemitraan dengan Badminton…
Keren! Tangga Lagu Billboard Jadi Milik Anggun Seorang!
Juara World Music Awards, juri Asias Got Talent, United…
Sebagai Pusat Dakwah, DMI Periode Baru Resmi Dilantik
Setelah Pensiun dari Polri Haji Budi Gunawan akan aktif…
Dukung 1000 Hari Pertama Sikecil Lewat Kampanye Bunda PAS
Seribu Hari Pertama Kehidupan (HPK) buah hati adalah masa…

Campaign

Nice Shot

HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara! HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara!

Rilekstube!


Partner :