rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Sport

Mau Jadi Petarung Handal ala MMA? Nih Caranya!



KIX, saluran unggulan yang memutarkan tayangan laga terbaik, menggelar ajang pelatihan Mixed martial arts (MMA) gratis pertama di Indonesia bersama petarung Mixed Martials Arts (MMA) ternama Indonesia, Leo Khrisna dalam “KIX MMA Training Day bersama Leo Khrisna, Top Indonesian Fighter” pada hari Minggu, 30 Maret 2014 di Car Free Day, Jl. Kota Bumi (Samping Plaza UOB).

KIX bekerjasama dengan Synergy Elite MMA dalam menyelenggarakan “KIX MMA Training Day bersama  Leo Krishna, Top Indonesian Fighter” dengan menampilkan tiga petarung top, Leo Krishna, petarung MMA ternama yang merepresentasi Indonesia di ajang pertandingan MMA dunia. Leo merupakan salah satu fighter terbaik di Indonesia yang telah memenangkan berbagai Championship Belt di berbagai kejuaraan MMA di Indonesia.

KIX-MMA

Jerome S Paye, Professional MMA Fighter asal Liberia yang diberi julukan “Rapidstrike The Predator”. Jerome terkenal memiliki serangan pukulan yang sangat cepat dan sangat kuat. Jerome memiliki fight MMA Record 4-1-0 dan juga telah memenangkan berbagai medali di kejuaraan grappling, boxing dan taekwondo. Harry Boentarya adalah fighter yang merupakan boxing, muaythai dan brazilian jiujitsu spesialis. Harry telah memenangkan berbagai medali di kejuaraan. Dia memiliki record boxing 4-0 dan merupakan salah satu fighter yang menjanjikan di Indonesia.

Acara dibuka secara gratis bagi publik atau pecinta MMA dimulai pada pukul 07.00 – 10.00 WIB. Ketiga petarung MMA tersebut memberikan pelatihan teknik dasar MMA kepada para pengunjung. Selain itu akan dipraktekkan juga teknik bertarung MMA yang paling efektif agar dapat digunakan atau bermanfaat untuk publik dalam meningkatkan pertahanan diri.

Selain coaching clinic, KIX juga mengajak publik untuk menyaksikan pertunjukan MMA yang dilagakan oleh pelatih MMA secara fun dan menghibur. KIX juga menyediakan booth untuk para pengunjung yang ingin bugar seperti petarung MMA dengan melakukan konsultasi kesehatan gratis bersama nutrisionis serta diramaikan dengan permainan punch arcade, kontes foto dan pemberian souvenir menarik.

KIX-MMA

Dalam acara coaching clinic ini, KIX juga mengumumkan kontes “The Road Fighting Championship Regional Contest” yang dibuka mulai hari ini, 30 Maret hingga tanggal 27 April 2014 di Indonesia, Hong Kong, Filipina, Singapura dan Thailand. Untuk pemirsa Indonesia dapat berpartisipasi mengikuti kontes dengan “log in” di KIX Facebook (www.facebook.com/WatchKIX) untuk mendapatkan informasi bagaimana cara memenangkan tiket perjalanan untuk 2 orang ke Seoul, Korea untuk menyaksikan Road FC secara Live!

KIX, tujuan akhir para pecinta bela diri, menyajikan acara olahraga bela diri terbesar dari seluruh dunia diantaranya: Bellator MMA, turnamen MMA terbesar di dunia, BAMMA, pertandingan MMA nomor satu di UK; M-1, menampilkan pertarungan klub MMA Eropa terkemuka, Enfusion Live, pertandingan kickboxing dibintangi oleh para petarung generasi terbaru, dan Road FC, salah satu pertandingan MMA terbesar dan menampilkan “Young Guns” dari Korea. Get into Action Now! KIX dapat disaksikan melalui Indovision (Ch.161), Telkomvision (Ch.506), Okevision (Ch.25), Skynindo (Ch.24) dan Aora (Ch. 427). (PR/JAN)
rileksmedia - 5 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Bersiap! Bintaro Jaya Xchange 2 Segera Berdiri!
PT Jaya Real Property Tbk (JRP) menggelar seremoni ground…
Dog Walk 2019, Bukti Keakraban Hewan dan Manusia
Sebagai salah satu pionir nutrisi kesehatan untuk anjing dan…
Gelar Lomba Tulisan, Kemendesa Jaring Semua Lapisan Masyarakat Untuk Ikutan!
Pembangunan ekonomi kawasan perdesaan bermanfaat untuk kesejahteraan desa, juga…
Morinaga Alergy Week 2019, Kesuksesan Ibu untuk Bekali Prestasi Si Kecil
Morinaga sebagai salah satu brand unggulan PT Kalbe Nutritionals…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :