rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Sport

Yuk! Lari Warni-Warni di Color Run Jakarta 2014



Lari kini bukan lagi hanya sekadar olahraga, namun juga bagian dari gaya hidup yang tidak hanya menyehatkan namun juga seharusnya menyenangkan.

CIMB Niaga, sebagai salah satu bank yang paling inovatif di Indonesia mempersembahkan The Color Run™ – lari santai sejauh 5 kilometer yang telah menjadi ajang lari paling fenomenal yang telah sukses diselenggarakan secara global. Menggandeng IMG Wordwide Inc dan MesaRace sebagai penyelenggara acara, di Indonesia, The Color Run akan diselenggarakan di Parkir Timur Senayan – Jakarta. Ribuan partisipan yang berwarna-warni dipastikan akan memadati lapangan dan berlari pada hari Minggu, 26 Januari 2014.

Jkt Color Run

“CIMB Niaga dengan bangga mempersembahkan kegiatan lari santai yang unik dan menyenangkan ini ke Indonesia. The Color Run ™ adalah sebuah peristiwa fenomenal dan kami berharap Indonesia bisa mengulang sukses seperti di negara lain. Ajang lari santai yang ditargetkan bagi semua lapisan masyarakat dengan berbagai profesi dan talentanya ini sesuai dengan komitmen CIMB Niaga dalam menyediakan layanan perbankan terbaik bagi seluruh segmen nasabahnya baik untuk kalangan bisnis, keluarga dan tentunya generasi muda negeri ini” ujar Arwin Rasyid, Presiden Direktur CIMB Niaga.

The Color Run ™ terbuka bagi semua orang: acara ini memberi para pelari pemula kesempatan untuk bergembira, meninggalkan kecanggungan dan ikut dalam keceriaan yang walaupun penampilan menjadi berantakan namun tanpa perlu merasa terintimidasi karena ajang ini bukan perlombaan yang harus diselesaikan dalam waktu tertentu dan juga tidak membutuhkan banyak latihan kebugaran. Dikemas tanpa pemenang atau waktu resmi, hanya ada dua aturan dalam acara ini:

1. Memakai baju putih di garis start

2. Tiba di garis finish dengan baluran warna-warni

Jkt Color Run

“Kami berharap The Color Run ™ dapat mendulang sukses di Jakarta mengingat semakin populernya olahraga lari di Indonesia. Acara ini memberikan pengalaman berlari yang unik serta lain dari biasanya, dan kami sangat gembira untuk membawa fenomena dunia ini ke Indonesia untuk pertama kalinya,” ujar Mark Adams, Senior Vice President IMG Worldwide, Inc.

Seperti diketahui, THE COLOR RUN™ The Color Run diluncurkan dan diselenggarakan pertama kali pada bulan Januari 2012 di Tempe, Arizona, Amerika Serikat. Awalnya, acara ini diselenggarakan berkeliling hanya di 18 kota di Amerika Serikat saja. Namun popularitas membawa acara ini berekspansi tur hingga ke 40 kota dan terus bertambah hingga kini.

Nah! buat rilekser yang mau ikutan silakan saja langsung daftarkan dan bersiaplah untuk memiliki saat terindah dalam hidup kamu dengan mengunjungi website www.thecolorrun.co.id ya! (*/JAN)
rileksmedia - 5 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Bersiap! Bintaro Jaya Xchange 2 Segera Berdiri!
PT Jaya Real Property Tbk (JRP) menggelar seremoni ground…
Dog Walk 2019, Bukti Keakraban Hewan dan Manusia
Sebagai salah satu pionir nutrisi kesehatan untuk anjing dan…
Gelar Lomba Tulisan, Kemendesa Jaring Semua Lapisan Masyarakat Untuk Ikutan!
Pembangunan ekonomi kawasan perdesaan bermanfaat untuk kesejahteraan desa, juga…
Morinaga Alergy Week 2019, Kesuksesan Ibu untuk Bekali Prestasi Si Kecil
Morinaga sebagai salah satu brand unggulan PT Kalbe Nutritionals…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :