rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Seni Budaya

Tak Sekedar Jepret! lalu Upload!



Foto narsis, atau foto diri sendiri, bukan hal baru. Umumnya, manusia memang suka mengabadikan gambar dirinya sendiri, lewat lukisan atau foto contohnya.

Binnale

Di era digital ini, hobi tersebut semakin difasilitasi dengan kehadiran platform media sosial karena mereka dapat mengunggahnya secara online untuk dipamerkan di dunia maya. Melihat berkembangnya fenomena selfie ini, maka diselenggarakan talkshow dan workshop mengenai self-portrait photography (selfie),  di samping Self Portrait Exhibition, sebagai salah satu rangkaian acara Jakarta Biennale 2013, yang diselenggarakan padaSabtu, 30 November 2013 di Cemara 6 Galeri pukul 11.00-15.30 WIB.

Pemateri acara tersebut adalah orang-orang besar di dunia seni visual. Ada Narpati Awangga atau Oomleo (keyboardist Goodnight Electric yang lihai di dunia seni pixel), Jimi Multhazam (vokalis The Upstairs yang mahir menggambar), serta fotografer dan digital artist Agan Harahap. Bekerjasama dengan Sampoerna A, acara ini dilatarbelakangi dengam pemikiran bahwa kreativitas merupakan akar perubahan positif.

Biennale

Lalu, kreativitas apa saja yang akan ditampilkan di acara ini? Oomleo akan memberi materi pixel art photo, Jimi tentang self-portrait drawing, dan Agan tentang teknik digital imaging untuk membuat foto bersama selebriti dunia. Unik dan menarik! (PR/JAN)
rileksmedia - 5 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Gading Serpong Sambut JHL Solitaire Bertaraf Bintang Lima
JHL Group resmi meluncurkan hotel bintang lima pertama di…
Rasakan Pengalaman Baru di Kapal Perang, Anggun Sampaikan Pesan Emosional
Anggun telah diundang oleh angkatan bersenjata Perancis dan jaringan…
Rayakan 46 Tahun Berdiri, BMHS Serukan #SaveliveswithBunda
Bunda Medik Healthcare System (BMHS) Grup yang menjadi payung…
Permudah Akses Pelosok, Ninmedia Hadir di Nusantara
Kebutuhan akan sumber informasi yang tinggi dan berkesinambungan terhadap…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :