rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Jalan-Jalan

Yuk! ke Tokyo bareng SIA



Singapore Airlines akan menambah jadwal penerbangan harian ketiga ke Bandara Haneda Tokyo mulai bulan Maret 2014. Dengan demikian maskapai tersebut akan melayani lima penerbangan harian ke ibukota Jepang tersebut, termasuk dua layanan penerbangan ke Bandara Narita. Jadwal layanan penerbangan menuju Bandara Haneda yang saat ini berlaku akan direvisi guna menambah kenyamanan pelanggan.

SIA

Layanan penerbangan harian ketiga ke Bandara Haneda ini akan mulai diperkenalkan pada tanggal 30 Maret 2014 untuk memenuhi meningkatnya permintaan terhadap meningkatnya layanan penerbangan menuju dan dari Ibukota Jepang tersebut. Pesawat Airbus A330-300 akan dioperasikan untuk penambahan jadwal penerbangan di rute ini, hal tersebut akan meningkatkan kapasitas sebanyak 2.000 tempat duduk setiap minggunya.

Penerbangan dengan No. SQ632 akan berangkat dari Singapura pukul 08.00 dan tiba di Bandara Haneda pada pukul 16.00 waktu setempat. Jadwal penerbangan kembali dengan nomor terbaru SQ633 akan berangkat dari Bandara Haneda pada pukul 17.05 dan tiba di Singapura pada pukul 23.05 (waktu setempat). Penerbangan dengan No SQ633 yang saat ini berlaku akan diganti menjadi No SQ635.

Jadwal penerbangan yang berlaku saat ini juga akan direvisi agar memungkinkan pelanggan untuk terhubung ke penerbangan domestik atau untuk mengakses transportasi umum dengan lebih nyaman.

Dengan layanan penerbangan baru ini, Singapore Airlines secara total akan mengoperasikan 63 penerbangan per minggu ke Jepang. Selain ke Tokyo, Singapore Airlines juga menyediakan layanan penerbangan harian baik menuju Fukuoka maupun Nagoya, serta layanan penerbangan dua kali sehari ke Osaka. (PR/JAN)
rileksmedia - 5 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Kompetisi Red Bull Airborne Untuk Pertama Kalinya Datang Ke Bali!
Kompetisi selancar aerial Red Bull Airborne tahun ini diadakan…
Demi Kemajuan Bersama, Japan Foundation Asia Center Gelar Rapat Dewan Komite di Jakarta
Japan Foundation Asia Center yang berada di bawah Japan…
Sugema Nagasaki Raih Penghargaan Indonesia Professional Awards 2019
Tahun ini menjadi kebanggan bagi Sugema Nagasakti karena terpilih…
Agustus 2019, BPJS Ketenagakerjaan Stand Up Paddleboard dan Kayak Marathon Hadir di Belitung
Event internasional bertajuk Belitong Geopark International SUP (Stand Up…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :