rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Ceremonia

2017, The Langham Hadir di Jakarta



Langham Hospitality Group hari ini mengumumkan perjanjian kerja sama dengan Agung Sedayu Group untuk mengoperasikan hotel The Langham di Jakarta, ibu kota Indonesia. Terletak strategis di dalam kompleks baru yang bergengsi, Distrik 8 di SCBD (Sudirman Central Business District) dengan akses mudah dan dekat ke pusat niaga, budaya dan hiburan utama, The Langham, Jakarta akan dibuka tahun 2017.

The Langham

"Ibu kota Indonesia telah lama menjadi aspirasi penting untuk Langham Hospitality Group dan kami menanti kesempatan yang tepat untuk menambah koleksi The Langham," kata Brett Butcher, CEO Langham Hospitality Group. "Hotel dan hunian, keduanya memakai nama The Langham, akan menjadi bagian terpenting dalam super kompleks baru District 8. Bersama dengan perusahaan pengembangnya Agung Sedayu Group, kami berniat untuk menciptakan sebuah pusat gaya hidup mewah bergengsi yang akan menjadi landmark di Jakarta."

Evelina Setiawan, direktur pemasaran Agung Sedayu Group menyatakan, "Selama lebih dari 30 tahun, Agung Sedayu telah menjadi pengembang terpercaya yang berkomitmen untuk membangun properti terbaik dan menjadi inspirasi bagi pengembang lain di Indonesia." Alex Kusuma, CEO Distrik 8 menambahkan, "Kami bangga dan gembira bermitra dengan Langham Hospitality Group untuk membawa standar layanan terbaik dan merupakan warisan yang tak tertandingi dari grand hotel pertama di Eropa ke ibu kota."

The Langham

Dirancang oleh kantor perwakilan Singapura dari Smallwood, Reynolds, Stewart, Stewart (SSR) - salah satu dari 10 perusahaan arsitektur internasional terbaik di dunia. The Langham, Jakarta, hadir dengan 170 kamar yang dirancang sempurna dan 30 suite – yang akan menampilkan interior klasik namun elegan kontemporer, dengan perhatian cermat terhadap detail, mencerminkan warisan dari nama di balik salah satu grand hotel di Eropa.

Mulai dari 42 meter persegi hingga penthouse mewah seluas 327 meter persegi, The Langham, Jakarta memiliki beragam jenis kamar, studio, suite dengan satu dan dua kamar tidur yang sesuai untuk kebutuhan bisnis, group perusahaan atau tamu yang datang berlibur. Secara unik, suite di The Langham, Jakarta menampilkan beberapa panorama kota terbaik. Setiap bagian direncanakan dengan cermat dan dirancang untuk memanfaatkan ruang terbuka dan keindahan cityscape yang tak terhalang di tengah kesibukan pusat bisnis dan finansial Jakarta. Perjalanan kuliner di The Langham, Jakarta akan menjadi sebuah petualangan dalam pengalaman  bersantap, sesuai bagi mereka yang berselera tinggi. Sebuah tradisi yang dipopulerkan oleh The Langham lebih dari 148 tahun yang lalu adalah afternoon tea yang khas, disajikan di Palm Court. Dikenal sebagai afternoon tea at The Langham, London, sebagai grand hotel pertama yang menyediakan layanan dengan presentasi yang mengagumkan ini pada tahun 1865, Palm Court di The Langham, Jakarta akan menetapkan standar khusus dalam melayani afternoon tea yang stylish dan elegan.

The Langham

Yang akan menjadi bintang dari beragam penawaran kuliner lainnya adalah Tang Court, restoran khas Kanton yang merupakan bagian dari restaurant Michelin-star yang terdapat di The Langham, Hong Kong, sushi dan sake bar, serta all-day dining restaurant yang menawarkan hidangan internasional dengan kapasitas 120 tamu. Bagi mereka yang lebih menikmati suasana santai dan bergaya, ada Sky Bar and Lounge, dan poolside bar, yang semuanya akan menawarkan beragam pilihan minuman dan makanan kecil yang menggugah selera. Hotel ini juga akan memiliki Club Lounge yang menyajikan beragam pilihan makanan dan minuman cuma-cuma sepanjang hari serta layanan concierge khusus.

Wisatawan yang berlibur akan menikmati layanan paripurna dari Chuan Spa yang memberikan perawatan yang terinspirasi oleh falsafah Traditional Chinese Medicine (TCM) dalam suasana penuh ketenangan dan meditatif. Spa seluas 670 meter persegi (7.211 kaki persegi) ini menawarkan  ruang perawatan pribadi serta pusat kebugaran lengkap juga sebuah kolam renang indoor. Sebagai tempat yang sempurna untuk acara pernikahan, konferensi tingkat tinggi, acara-acara social yang spesial dan peluncuran produk mewah, The Langham, Jakarta akan menghadirkan ruang yang fleksibel seluas lebih dari 2.100 meter persegi (22.600 kaki persegi), termasuk ballroom megah seluas 900 meter persegi (9.680 kaki persegi) yang dapat dibagi dua, juga 11 ruang pertemuan sebagai tambahannya.

Melengkapi hotel akan terdapat pula The Langham Residences dengan 57 apartemen berdesain mewah yang menempati 19 lantai di menara yang sama. Juga dijadwalkan selesai pada tahun 2017, hunian luas dengan ukuran terbesar dan paling ekslusif, yaitu The Presidential Langham, yang menjanjikan panorama kota yang luar biasa, kamar tidur dengan desain elegan dan akses lift pribadi dari lobby atau parkir mobil. (PR/JAN)
rileksmedia - 11 bulan yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Thrill Augmented Reality, Dari Layar Kaca Menuju Suasana Berbeda!
Setelah menyaksikan beragam tayangan film horor dari China “Bunshinsaba 2”…
Penuh Semangat, APAIDEMU 2014 Sambangi Universitas Indonesia
Banyak cara untuk membuat Indonesia bangga! ya, salah satunya dengan…
Vivafit, Sarana Fitness Center Khusus Wanita Indonesia
Kabar gembira, Indonesia segera menjadi destinasi  ekspansi bisnis dari brand…
Ikutan Klinik Foto Disini dan Dapatkan Hadiahnya!
Banyak cara untuk memperkenalkan ragam budaya serta warisan kuliner Indonesia,…

Campaign

Nice Shot

Ini dia perbedaan Asli dan Palsu Jam Tangan Richard Mille Yang Dipakai Jendral Moeldoko Kunjungan Mahasiswa Universiti Teknologi Mara Shah Alam, Malaysia ke Khadijah Islamic School: Sumbangan Buku Untuk Perpustakaan

Rilekstube!


Partner :