rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Teknologi

SONY Luncurkan Tablet PC Paling Tipis di Dunia!



Buat rilekser penggila gadget khususnya SONY, kini brand asal Jepang itu kembali memperkenalkan Tablet PC Windows 8 paling tipis di dunia, VAIO® Tap 11 dan juga Mobile PC Sony VAIO® Fit Multi-Flip.

SONY

Menggandeng Intel® Core™ Processor Family1 yang luar biasa, tablet PC dan Mobile Pc ini mampu memenuhi setiap kebutuhan pengguna PC yang bisa diajak bekerja, bermain hingga kebutuhan komputasi semua orang. Untuk VAIO® Tap 11 sendiri memiliki ukuran setipis 9,9 mm (tanpa keyboard) serta tablet ini memiliki kemudahan penggunaan layaknya notebook konvensional, begitu pula kemampuan komputasi yang kuat dengan dukungan dari prosesor terbaru Intel® Core™ Generasi Ke 4. Prosesor ini memungkinkan bentuk baru dengan desain 2-in-1 yang menggabungkan laptop dengan tablet.

Dengan keunggulan tadi, prosesor Intel terbaru ini juga memberikan peningkatan daya tahan
baterai 50% lebih lama dibandingkan generasi sebelumnya. Selain itu, Sony juga menerapkan filosofi desain yang sama pada VAIO® Tap 11 yang ramping ini. Menampilkan bentuk minimlis yang berbeda dengan keseimbangan dan kesimetrisan menyeluruh, tepian bulat yang halus dan permukaan reflektif pada setiap sisi. VAIO® Tap 11 membanggakan diri sebagai tablet PC paling tipis* di dunia.

VAIO® Tap 11 juga dilengkapi dengan teknologi visual dan audio terbaik yang pernah Sony
keluarkan. Dilengkapi display TRILUMINOS™ untuk mobile, memberikan VAIO® Tap 11 pilihan warna yang lebih beragam dibandingkan kebanyakan display tradisional. Yang pasti, VAIO® Tap 11 terbaru yang serba guna ini akan tersedia di pasar pada November 2013 dengan kisaran harga Rp. 10.999.000,- hingga Rp13.999.000,-.

SONY

Sementara itu, VAIO® Fit multi-flip™ PC terbaru hadir bertujuan untuk memenuhi kebutuhan komputasi semua orang, dan tersedia dalam ukuran 14-inci dan 13-inci. VAIO® Fit multi-flip™ didukung oleh prosesor Intel® Core™ Generasi Ke-4 yang menggabungkan kinerja komputer yang menakjubkan dengan mobilitas layaknya tablet. Sorotan utama dari desain VAIO® Fit multi-flip™ PC adalah engsel multi-flip™ revolusioner terbaru, yang membuatnya dapat diputar dan berubah antara mode laptop, tablet dan viewer dengan memutar layar melalui engselnya. Mode laptop mengakomodir produktivitas kerja yang tinggi dengan nyaman layaknya notebook PC konvensional. Pada mode tablet, VAIO® Fit multi-flip™ PC cocok digunakan untuk penulusuran di web, mengambil gambar, dan menulis dengan menggunakan digitizer stylus1.

Selain sensor Exmor™ RS untuk PC, Sony menggabungkan berbagai teknologi lain di dalam VAIO® Fit multi-flip™ PC, seperti layar TRILUMINOS™ dan X-Reality untuk mobile, yang diadaptasi dari teknologi yang digunakan pada rangkaian TV Sony BRAVIA 2013. So, VAIO® Fit 14A/13A yang serba guna akan tersedia sejak 18 November 2013 dengan harga berkisar antara Rp10.099.000,- hingga Rp21.299.000,-.

Gimana? tertarik untuk memiliki produk terbaru dari SONY ? (*/JAN)
rileksmedia - 5 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Ulang tahu, Emporium Pluit Mall Sajikan Panggung EMPORIUM GORGEUS 10
Emporium Pluit Mall merayakan ulang tahun ke-10 tahun 2019…
Sambut Transformasi Tanah Air, KUGO Digital Hadir Persembahan Ninmedia
Sambut transformasi dan penerapan teknologi digital di Indonesia, Ninmedia…
Support Produk Dalam Negeri, STRAPS Gandeng Ciayo dan WeCare.id
Setelah sebelumnya bekerja sama dengan Harley Davidson Club Indonesia…
Sambut Natal Tahun Baru, Snow Playland Suguhkan Wahana Salju di di Mal Ciputra
Bukan hal mustahil untuk bisa merasakan salju akhir tahun…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :