rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Jalan-Jalan

Ayo! kita ke Singapore Airlines Showcase 2013



Jikalau rilekser mau liburan dengan segala kenyamanan dalam berpergian, jangan sungkan untuk segera meluncur ke pameran “Singapore Airlines Showcase” di St.Louis@Lamoda, Plaza Indonesia minggu ini.

Singapore Airlanes Showcase 2013

Ya, pameran yang akan berlangsung selama tiga hari yaitu tanggal 25-27 Oktober 2013 ini banyak menampilkan produk-produk premium kabin generasi terbaru maskapai tersebut di Kelas Utama (First Class), Kelas Bisnis (Business Class), dan Kelas Ekonomi (Economic Class). Selain itu, “Singapore Airlines Showcase" juga akan menampilkan pertunjukan budaya, makanan khas dan wine tasting dari beberapa negara di mana Singapore Airlines memiliki rute penerbangan seperti Singapura, Jepang, Australia dan Jerman.

"Sepanjang tahun lalu, kami telah memulai beberapa program investasi besar, termasuk pemesanan pesawat-pesawat Airbus dan Boeing dalam jumlah besar, serta peluncuran produk kabin generasi terbaru di Kelas Utama (First Class), Kelas Bisnis (Business Class), dan Kelas Ekonomi (Economic Class), yang ditampilkan dalam pameran ini. Kami juga telah melakukan investasi untuk program konektivitas dalam penerbangan, konsep desain terbaru untuk Silver Kris Lounges, peningkatan secara menyeluruh dalam hal penyajian makanan dan minuman, serta upgrade produk-produk kabin pesawat Boeing 777 kami. Investasi ini menunjukkan kepercayaan diri kami terhadap masa depan layanan penuh (full service) jasa penerbangan serta sejalan dengan tujuan kami untuk tetap berada di garis terdepan dalam inovasi produk maskapai penerbangan," ujar Philip Goh selaku Singapore Airlines’s Regional Vice President South East Asia dalam siaran rilisnya baru-baru ini.

Singapore Airlanes Showcase 2013

Dalam acara opening pameran tersebut juga dihadiri oleh Duta Besar Singapura untuk Indonesia Yang Mulia Anil Kumar Nayar; Dr. Sapta Nirwandar, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia serta David Lau, General Manager Indonesia (GMI) Singapore Airlines.

Selain itu, bersamaan dengan kegiatan pameran ini Singapore Airlines juga berpartisipasi dalam Indonesia Travel Holiday Fair yang berlangsung dari tanggal 25 hingga 27 Oktober 2013 serta menjadi salah satu sponsor penyelenggaraan Jakarta Marathon 2013 dalam bentuk mensponsori kedatangan para Elite Runner dari berbagai negara untuk berpartisipasi serta memberikan hadiah bagi para pemenang di kategori full marathon, (*/JAN)
rileksmedia - 4 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Musik Kekinian dan Gaya Millenial Dalam Balutan Film Menunggu Pagi
Perkembangan industri film nasional kembali membuat para penggemarnya bergembira.…
Asah Aktivitas Keluarga di Funtopia Traveloka, Saatnya Kita Main!
Libur panjang atau long weekend dibulan Agustus ini tampaknya…
Belajar Banyak Keahlian Pemasaran Melalui Khong Guan SMK Jago Jualan
Sesuai dengan slogan SMK BISA SMK HEBAT, saat ini…
Yuk! Kenali 3 Jenis Kulit Bayi Darisini
Kelahiran sang buah hati pasti sangat dinanti oleh tiap…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :