rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Selebrita

JOHNNIE WALKER Sukses Hadirkan Pesta Megah Bernuansa F1 di Jakarta!



JOHNNIE WALKER® Circuit Lounge! sebuah pesta ekslusive yang digagas untuk merayakan kemegahan suasana F1™ Monaco Race Weekend Action, sukses digelar Jumat, 24 Mei di Foundry 8, Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta.

Pesta diadakan tertutup, khusus bagi para tamu undangan. John Galvin, Chief Representative dari Diageo, sebuah perusahaan minuman ternama di dunia yang mencakup Scotch whisky nomer 1 di dunia, JOHNNIE WALKER, mengatakan ‘Johnnie Walker telah menjadi sponsor di Formula 1™ sejak 2005 serta lomba balap pada akhir minggu ini di Monaco – salah satu lokasi balap termegah di sirkuit F1 – dan merupakan kesempatan sempurna untuk merayakan kemewahan berkelas yang konsumen kami inginkan dan harapkan dari Johnnie Walker.”

Johnnie Walker Gold Label Reserve, yang dikenal luas sebagai ‘the celebration blend’, akan menjadi minuman unggulan di malam hari dengan koktail lezat yang unik dan dibuat sejalan dengan mixology serta tren bar chef terbaru. Menjanjikan malam yang dikemas menarik serta hiburan terbaik bertaraf internasional dengan tema acara ‘Cirque du Monaco’ (Circus of Monaco), dengan banyak kejutan terencana untuk memuaskan para tamu. Pesta akan dipandu oleh DJ internasional terkemuka serta aksi pertunjukan artis.

Puncaknya, DJ Sandy Rivera, seorang New Yorker yang telah diakui secara internasional berdarah asli Puerto Rico yang telah memenangi berbagai penghargaan dan tak terhitung mixes yang telah menembus tangga lagu dansa dalam 15 tahun terakhir. Ia memberi sentuhan baru pada lantai dansa dan memenangkan berbagai penghargaan termasuk salah satu penghargaan favoritnya yaitu penghargaan bergengsi Muzik’s ‘Tune of the Year’.

Ia memiliki kredit produksi besar pada tracks dan mixes termasuk Craig David, Moby, Fedde Le Grand dan Everything But The Girl. Hari ini, Sandy diposisikan sebagai legenda di dunia musik dan setiap genre musik yang mengelilinginya. Dengan kumpulan yang tidak mengenal batas - tech, minimal, chill-out, soulful house dan progressive – tidak pernah sebelumnya memiliki pengalaman dengan lantai dansa seperti ini! Sebagai Queen of House, Barbara Tucker, juga akan tampil bersama dengan Sandy. Barbara dikenal sebagai “sensational entertainer” dan “Barbara sebagai Rumah/Dansa sedangkan Stevie & Aretha sebagai jiwanya, the Beatles & The Rolling Stones untuk mengguncang, Anda mengambil gambar.”

Energi fenomenal, semangat dan suaranya menegaskan status legendarisnya. Ia telah tampil di berbagai belahan dunia, dan telah bekerja dengan banyak Produser dan/atau berkeliling dengan dan/atau sebagai penyanyi latar untuk Moby, Cerrone, Pet Shop Boys, Dave Steward, Deee‐lite, Wyclef Jean, George Clinton for Herbie Hancock, Reel to Reel, Danny Teneglia, Eric

Moriello, Louie Vega, Kenny Dope Gonzalez, Terry Hunter, David Guetta, dan masih banyak lagi. Billboard Club Hits Nomer 1-nya termasuk “Beautiful People” I Get Lifted”, “Stay Together”, “Jazz It Up”,“Stop Playing with My Mind”, “Most Precious Love”, dan “Love Vibration”. Ia mengikuti berbagai Berlin Dance Award & MTV Parties dan kini Universal Diva ini akan hadir di Jakarta pada acara Johnnie Walker™ Circuit Lounge. DJ Heru (dari Quirk It management) dan DJ Ical (dari BH/Immigrant) akan menyempurnakan acara dengan selera dan suasana yang berbeda.

Terinspirasi dari underground rave parties di tahun 90-an, DJ Heru mulai menghasilkan rekaman dan meningkatkan keahlian DJ ketika tinggal di Amerika Serikat. Awalnya Ia menghasilkan musik elektriknya sendiri dan menunjukkan keahliannya sebagai DJ dengan mengeksplorasi musik elektronik diantaranya deep house, acid, tech house dan classic house, sementara, jika memungkinkan, menggabungkan semuanya!

DJ Heru telah berkeliling bersama beberapa talenta internasional seperti Garth, James Zabiela, The Glimmers, Alter Ego, Joris Voorn, Darren Emerson, Green Velvet, X Press 2, Stacey Pullen, Tiga, Joakim, Horse Meat Disco, Mehdi, Aeroplane, Boysnoize dan masih banyak lagi. DJ Ical mulai dikenal ketika Ia menjadi pemenang pada Heineken Thirst Studio DJ Competition di tahun 2006, tiga tahun setelah Ia mulai menghasilkan rekaman dan mendirikan Basement House yang mengadakan House music parties setiap bulannya.

Mengadakan kegiatan selama tiga hari bertajuk Sounds of Gili (2007), Ia tampil di berbagai lokasi menarik di Indonesia mulai dari pantai hingga ke puncak gunung. Ia juga telah berbagi panggung dengan artis-artis internasional seperti Kevin Yost, Richie Hawtin, Nick Chacona (Mood Music), Louie Vega (Master at Work), Cevin Fisher (Subversive), John Jones featuring Tara Mcdonald, David Tort, Fred Falke and Peter Hook (New Order), dan masih banyak lagi.(rileksmedia/*)
rileksmedia - 5 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

2019, Tahun Keempat Kompetisi Dekkson Sales Champion Digelar
Program SMK Sales Champion telah memasuki tahun keempat dari…
Bareng Musisi Dunia, Anggun Terlibat Project Dokumenter Internasional
Ikon musik Indonesia, juri Asias Got Talent, juara World…
Priscilla, My Beautiful Fighter, Ketika Kanker Otak Merebut Segalanya
Priscilla adalah seorang anak perempuan yang lahir pada 14…
Januari 2019, Anggun Tur di Seluruh Italia!
Anggun telah mendengarkan penggemar Italianya! Setelah beberapa tahun permintaan…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :