rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Travel & Leisure

Ibis Bandung Trans Studio Raih Penghargaan Accor Hotel of The Year 2012



Accor, operator hotel terbesar di Asia Pasifik memberikan penghargaan Hotel of the Year 2012 untuk wilayah Malaysia-Indonesia-Singapura kepada ibis Bandung Trans Studio. Dari berbagai brand hotel Accor yang ada di wilayah Malaysia, Indonesia dan Singapura dilakukan proses penilaian sepanjang tahun 2012.

ibis Bandung Trans Studio tampil sebagai Hotel of The Year dengan berhasil memenuhi  aspek-aspek yang menjadi kriteria penilaian yang ditetapkan antara lain; finansial, hasil audit, kualitas pelayanan, tingkat kepuasan tamu, dan lainnya. Penghargaan diberikan langsung kepada Patrick Sibourg sebagai General Manager ibis Bandung Trans Studio saat diadakannya pertemuan tahunan seluruh General Manager hotel-hotel Accor untuk wilayah Malaysia-Indonesia-Singapura baru-baru ini di Jakarta. 

Hotel yang baru saja dibuka pada Maret 2012 ini langsung berhasil memenangkan penghargaan terbaik ditahun pertama mereka membuka hotelnya. Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Senior Vice President Accor Malaysia-Indonesia-Singapura, Gerard C. Guillouet kepada Patrick Sibourg dan Asisten nya, Sylvain Laroche. Ibis Bandung Trans Studio berhasil mengungguli seluruh Accor Hotel se Indonesia- Malaysia-Singapura yang berjumlah 66 hotel yang terdiri dari brand upscale hingga budget.

Patrick H. Sibourg merasa sangat bangga dan bahagia atas prestasi ini. Dia mengatakan "Hal ini dapat terjadi sebagai hasil dari kerja keras tim yang baik dan kami akan berusaha menjaga predikat ini dengan selalu memberikan pelayanan yang optimal kepada tamu kami untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan  meningkatkan kinerja tim kami. Kami berharap 2013 akan menjadi tahun yang fantastis juga untuk properti kami karena bisnis di bidang ini benar-benar hebat dengan berbagai kebutuhan para tamu yang menginap dengan tujuan berlibur, berbisnis ataupun menghadiri konvensi internasional". Ibis Bandung Trans Studio terletak di selatan kota Bandung, ibukota Jawa Barat, merupakan hotel terbesar di kota ini dan mampu menyambut lebih dari 1000 tamu setiap harinya di tahun 2012.

Ibis Bandung Trans Studio - Kenyamanan dengan harga kompetitif
 
Ibis Bandung Trans Studio merupakan hotel ibis terbesar di Asia. Hotel yang memiliki 606 kamar bergaya kontemporer ini berlokasi strategis di tengah kota Bandung, Jawa Barat, dan terintegrasi dengan Bandung Supermal dan Trans Studio yang adalah taman rekreasi indoor terbesar di Asia. 
 
Hotel ini selain membidik pasar wisatawan dan pelaku bisnis domestik juga dari mancanegara dengan peluang dibukanya jalur penerbangan langsung dari Kuala Lumpur dan Singapura. Sebagai hotel yang menawarkan tingkat kenyamanan tertinggi di segmen ekonomi dengan harga kompetitif, ibis Bandung Trans Studio melengkapi dirinya dengan 606 kamar bernuansa minimalis modern, dilengkapi dengan LED TV 32-inch, akses internet dan brankas penyimpanan.

Selain itu juga dari keseluruhan total kamar, hotel ini menyediakan 222 kamar yang dilengkapi dengan pintu penghubung untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang bepergian bersama keluarga. Untuk kebutuhan kuliner, hotel berlantai 22 ini dilengkapi dengan restoran Oopen yang menawarkan beragam pilihan pasta dan grill dengan konsep dapur terbuka. Restoran Oopen beroperasi sepanjang hari dan menyediakan sarapan pagi, makan siang dan makan malam.(rileksmedia/hep)
rileksmedia - 5 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Gading Serpong Sambut JHL Solitaire Bertaraf Bintang Lima
JHL Group resmi meluncurkan hotel bintang lima pertama di…
Rasakan Pengalaman Baru di Kapal Perang, Anggun Sampaikan Pesan Emosional
Anggun telah diundang oleh angkatan bersenjata Perancis dan jaringan…
Rayakan 46 Tahun Berdiri, BMHS Serukan #SaveliveswithBunda
Bunda Medik Healthcare System (BMHS) Grup yang menjadi payung…
Permudah Akses Pelosok, Ninmedia Hadir di Nusantara
Kebutuhan akan sumber informasi yang tinggi dan berkesinambungan terhadap…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :