rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Ceremonia

Ini Dia! 3 Orang 'Terpintar' dari Indonesia!



Kompetisi daring terbesar dengan hadiah tertinggi di Asia, Taiwan Excellence 2012 The SmarTEST! mengumumkan bahwa tiga orang warga negara Indonesia memenangkan babak kedua yang diadakan secara regional. Mereka akan mewakili Indonesia dan bertanding dengan kontestan dari negara Asia lainnya untuk memperebutkan gelar ‘terpintar’ dalam The SmarTEST!, kompetisi yang diselenggarakan untuk memperkenalkan Taiwan Excellence kepada dunia ini.

The SmarTEST!

Ketiga pemenang dari kompetisi ini adalah Willyanto dari Jakarta, Hendri Tan dari Medan, dan Eldy Hendrawan dari Yogyakarta (urutan dari tinggi ke rendah). Mereka memenangkan kompetisi ini setelah berhasil mengalahkan kontestan lainnya pada babak final yang diadakan di Jakarta, pada 16 September 2012. Terdapat lebih dari 20.000 suara yang diperoleh secara daring dari para fans selama beberapa minggu ini. Mereka turut menyaksikan dan berpartisipasi dalam kampanye dengan cara memberikan suara kepada kontestan favoritnya. Selain itu, mereka juga berbagi kreatifitas dan antusiasme terhadap produk-produk dari Taiwan Excellence.

Mereka dipilih berdasarkan kemampuan intelektual dan wawasan umum, pada Kuis Online 24 jam, babak pertama Taiwan Excellence 2012 The SmartEST!. Pada awal babak kedua, seluruh finalis diminta untuk membuat sebuah kampanye pemasaran untuk 39 produk Taiwan Excellence yang turut mendukung kampanye The SmarTEST!, seperti PQI, Transcend, Silicon Power, SHUTER, HEC, YEN SUN, WATOTEC, D-Link, EDIMAX, AVision, Genius, Eilong and BenQ. Para finalis harus mengunggah video dan foto kampanyenya di internet, untuk kemudian dipilih oleh masyarakat Indonesia.

Pada akhir babak kedua dipilih lah enam orang finalis dengan jumlah suara tertinggi. Mereka kemudian bertanding pada babak final di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta, yang diadakan pada tanggal 16 September 2012. Di sana pengetahuan dan kemampuan mereka ditantang melalui serangkaian tugas, seperti pengetahuan tentang produk Taiwan Excellence dan juga kemampuannya sebagai brand ambassador Taiwan Excellence. Keenam finalis ini harus menunjukan kemampuannya tersebut di depan para juri dan penonton.

Seperti diketahui, Taiwan Excellence 2012 The SmartEST! adalah kampanye tahunan yang diorganisir oleh Bureau of Foreign Trade (BOFT), Ministry of Economic Affairs (MOEA), dan diimplementasikan oleh Taiwan and implemented by Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) dengan tujuan untuk memperkenalkan produk-produk dari Taiwan Excellence kepada dunia. Diharapkan melalui kampanye ini, konsumen-konsumen di luar Taiwan dapat memiliki pemahaman yang lebih baik terhadap produk-produk Taiwan Excellence yang andal, inovatif, dan canggih. (PR/JAN)
rileksmedia - 2 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Rayakan Natal Penuh Berlian Bersama THE PALACE
Keceriaan menyambut natal dan tahun baru sangat terasa belakangan ini.…
Ini Dia! 10 Wanita Cantik Angkatan Pertama Ajang Maybelline Girls Search!
Ajang pencarian bakat yang ciamik dan menargetkan khusus remaja putri…
2106, Tanjungpinang City Center Memanjakan Warga Riau!
The Blacksteel Group sebagai konsorsium pengembang independen yang telah memperlihatkan…
Lewat ITID 2014, Sektor Pariwisata Diharapkan jadi Juara!
Sebagai usaha berkelanjutan guna menarik perhatian investor untuk menanamkan modalnya…

Campaign

Nice Shot

Ini dia perbedaan Asli dan Palsu Jam Tangan Richard Mille Yang Dipakai Jendral Moeldoko Kunjungan Mahasiswa Universiti Teknologi Mara Shah Alam, Malaysia ke Khadijah Islamic School: Sumbangan Buku Untuk Perpustakaan

Rilekstube!


Partner :