rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Selebrita

Sigi Wimala Tetap Gaya dalam Event Olahraga



Pengalaman pertama saya menonton rowing ini membuat saya berharap semoga for the next Olympic tim dayung nasional Indonesia bisa masuk kualifikasi Olimpiade. Karena pada saat saya menonton pertandingan tersebut, I don't know who to cheer for, so basically I cheered random team hahahaha. Biar bagaimana pun, semangat nasionalis tiap negara sangat terasa selama Olympic dan saya tak memilikinya saat menonton Rowing.

Eton Dorney

Prestige Pavilion, tempat saya berdiri sekarang saat itu merupakan area menonton bagi yang memiliki akses khusus pada pertandingan dayung atau rowing di olimpiade London 2012 ini. Sebuah tempat yang berlokasi di dekat finish line di dalam kompleks Eton Dorney, creating an unforgettable experience in beautiful surroundings. Saya mendapatkan akses khusus ini dari Lee Cooper Brands yang berkantor pusat di London.

Saya sungguh tak dapat melupakan Eton Dorney, masih terekam dikepala saya bagaimana indahnya pemandangan di sana karena sehari sebelum pertandingan rowing digelar, saya menyempatkan untuk berolah raga lari (olah raga favorit saya) mengelilingi Eton College, pengalaman lari yang tak akan pernah saya lupakan.

Prestige Pavilion

Kembali ke Prestige Pavilion, saya hadir diantara sekian banyak tamu khusus yang sangat menarik, bersemangat dan ramah. Mereka tampil dengan busana yang rapi dan stylish, tak seperti layaknya akan menonton sebuah pertandingan olah raga seperti yang pernah saya lihat di Jakarta atau pun di tempat lainnya. Tamu pria banyak yang mengenakan summer jacket, chinos, checkered shirt and I saw quite a lot guys wearing red/maroonish chinos sedangkan para wanita mengenakan summer dresses, chinos with a light summer top and a cardigan. They definitely look great in it especially under the blue bright sky, sunny and I heard UK rarely have that sunny summer

Ini pengalaman pertama saya hadir di Olympic dan menurut saya, Prestige Pavilion memberikan pengalaman menonton yang berbeda, a 'classy' way to watch the Olympic I must say. Tersedianya menu makanan yang sangat lezat with free flow wine and champagne melengkapi semangat menonton dalam membela tim negaranya masing-masing.

Style

Secara keseluruhan, spirit penonton tidak hanya terlihat di Prestige Pavilion saja tapi juga di seluruh area yang lain. Semua orang terlihat bersemangat and younger crowds seems to be supporting the whole 'youthful' idea of this year's Olympic.

So now I should try to prepare my 'wardrobe' for my next tournament...
rileksmedia - 6 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

2019, Tahun Keempat Kompetisi Dekkson Sales Champion Digelar
Program SMK Sales Champion telah memasuki tahun keempat dari…
Bareng Musisi Dunia, Anggun Terlibat Project Dokumenter Internasional
Ikon musik Indonesia, juri Asias Got Talent, juara World…
Priscilla, My Beautiful Fighter, Ketika Kanker Otak Merebut Segalanya
Priscilla adalah seorang anak perempuan yang lahir pada 14…
Januari 2019, Anggun Tur di Seluruh Italia!
Anggun telah mendengarkan penggemar Italianya! Setelah beberapa tahun permintaan…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :