rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Selebrita

'Curhat' Sigi Wimala di Olimpiade 2012



Indonesia, salah satu negara yang terkenal dengan keindahan pantai dan lautnya, absen menghadirkan para pedayung tangguhnya untuk ikut meramaikan pesta Olimpiade 2012 di London, Inggris. Pertandingan dayung yang lebih dikenal dengan Rowing ini merupakan salah satu cabang olah raga favorit di setiap perhelatan pesta olah raga dunia ini. Coming from a country with lots of water, I'm curious why we dont have an Olympic rowing team.

Sigi Wimala

Digelar di kompleks danau Eton Dorney yang merupakan bagian dari kompleks Eton College. Eton College atau British Independent Boarding School merupakan sebuah sekolah tua dan elite di Inggris bagi siswa berusia 13 s/d 18 tahun yang memiliki pemandangan yang sangat indah. Selain itu, Eton terkenal dengan para alumninya antara lain penulis terkenal George Orwell, Ian Fleming, Thomas Gray dan juga keluarga kerajaan seperti Prince William dan Harry.

Saya bersyukur dan sangat excited karena mendapatkan undangan dari Lee Cooper Internasional yang sedang merayakan Olimpiade di London. Brand denim asal Inggris tersebut lahir di London pada tahun 1908 bersamaan dengan olimpiade pertama yang di gelar di kota yang sama dan di tahun yang sama pula. Saya dan perwakilan Lee Cooper negara lain, senang sekali bisa hadir dan ikut menyaksikan megahnya pesta olah raga dunia ini dengan akses khusus yaitu melalui Prestige Pavilion sehingga kami mendapat kesempatan untuk menonton Rowing games dari sisi sungai dekat dengan garis finish.

Eton Dorney Venur

Eton Dorney pun diubah menjadi venue yang dapat menampung ribuan orang, beberapa bangunan temporer juga disiapkan dengan penataan yang bagus untuk para media, penonton, area makanan dan juga untuk para peserta yang akan bertanding. It was amazing how well organized everything was, mulai dari sistem transportasi dari dan menuju venue hingga informasi untuk sampai ke kursi penonton pun tersedia dan sangat jelas.

Penasaran seperti apa perjalanan saya selanjutnya? silakan klik disini


rileksmedia - 6 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Musik Kekinian dan Gaya Millenial Dalam Balutan Film Menunggu Pagi
Perkembangan industri film nasional kembali membuat para penggemarnya bergembira.…
Asah Aktivitas Keluarga di Funtopia Traveloka, Saatnya Kita Main!
Libur panjang atau long weekend dibulan Agustus ini tampaknya…
Belajar Banyak Keahlian Pemasaran Melalui Khong Guan SMK Jago Jualan
Sesuai dengan slogan SMK BISA SMK HEBAT, saat ini…
Yuk! Kenali 3 Jenis Kulit Bayi Darisini
Kelahiran sang buah hati pasti sangat dinanti oleh tiap…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :