rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Shopping

Gaya Rileks Bareng Lee Cooper 'Folk on Monday'



Lee Cooper meluncurkan koleksi Autumn/Winter 2012 dengan tema "Folk on Monday". Terinspirasi dari Folk on Monday, sebuah festival music independen yang hanya digelar pada hari senin minggu pertama dan ketiga di London. Lee Cooper Autumn/Winter 2012 memperlihatkan esensi gaya casual dalam koleksinya selain menghadirkan koleksi utamanya: The Tailored Chinos.

Lee Cooper

Koleksi The Tailored Chinos tersedia untuk pria dan wanita, dengan warna-warna yang menarik yaitu maroon, camel dan black. Dengan kombinasi contrast fabric di bagian bawah celana membuat koleksi Chinos ini terlihat semakin cool.

Untuk melengkapi koleksi Lee Cooper Autumn/Winter 2012 juga tersedia vest untuk pria dan wanita. Vest dengan bagian dalamnya terdapat print bendera Inggris ini terdiri dari warna red, camel dan black. Khusus untuk wanita tersedia juga Tunic Dress dengan 3 (tiga) warna pilihan antara lain red, sand dan midnight blue print.

Lee Cooper

Untuk atasan pria, koleksi Jacket Parka warna black dan camel serta kemeja kotak-kotak kombinasi warna true blue check, red check dan mustard check juga dihadirkan sebagai pelengkap koleksi "Folk on Monday" sedangkan Tunic Dress dengan 3 (tiga) warna pilihan antara lain red, sand dan midnight blue print untuk wanita melengkapi totalitas gaya dari Lee Cooper.

Koleksi "Folk on Monday" Autumn/Winter 2012 dari Lee Cooper tersedia mulai dari harga Rp249.500,- s/d Rp589.500 dan sudah dapat Anda temukan di outlet Lee Cooper tertentu mulai bulan Juli 2012. (PR/JAN)
rileksmedia - 6 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

2019, Tahun Keempat Kompetisi Dekkson Sales Champion Digelar
Program SMK Sales Champion telah memasuki tahun keempat dari…
Bareng Musisi Dunia, Anggun Terlibat Project Dokumenter Internasional
Ikon musik Indonesia, juri Asias Got Talent, juara World…
Priscilla, My Beautiful Fighter, Ketika Kanker Otak Merebut Segalanya
Priscilla adalah seorang anak perempuan yang lahir pada 14…
Januari 2019, Anggun Tur di Seluruh Italia!
Anggun telah mendengarkan penggemar Italianya! Setelah beberapa tahun permintaan…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :