rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Media & Social Media

Yuk Ikutan 1 Hari untuk Berbagi dari @JKTyouth



Ternyata, kehadiran teknologi seperti sosial media Twitter benar-benar bisa membawa perubahan positif kepada khalayak luas. Adalah akun @JKTYouth yang memiliki sekitar 6 ribuan followers ini contohnya, dengan tagline "1 Hari untuk Berbagi" yang disebarkan via twitter itulah agenda kegiatan untuk mengingatkan kepedulian sesama digelar di area HBKB (Hari Bebas Kendaraan Bermotor) Sepanjang jalan Sudirman Thamrin kemarin (10/6) pagi.

JKTyouth

Dengan kurang lebih 80 peserta yang ikutan dalam acara ini, @JKTYouth mencoba menyebarkan virus positif terutama anak muda di Indonesia lewat kampanye-kampanye istimewanya seperti "1 Hari tanpa Mengeluh" dan "1 Hari tanpa Nyampah" yang sebelumnya juga pernah mereka lakukan di tiap minggu pagi tak terkecuali pada saat Car Free Day.

"Acara seperti ini akan terus kami lakukan sebagai rasa bentuk kepedulian kami untuk sesama, kali ini temanya adalah "1 Hari untuk Berbagi" dimana teman-teman peserta disini telah mengumpulkan buku-buku dan barang apapun yang layak untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan, dan kali ini sumbangan tersebut kami berikan kepada Rumah Yatim di area Kemang." ujar Mitut sebagai salah satu koordinator kepada rileksmedia.

1 Hari untuk Berbagi

Bersama para komunitas sepeda lainnya yang tergabung dalam program ini kemarin, @JKTYouth juga mencoba untuk berbagi informasi penting seperti berhenti di titik Patung Muhammad Husni Thamrin yang baru diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo tanggal 3 Juni lalu dimana kebanyakan anak muda saat ini sudah mulai lupa atau tidak tahu nama-nama patung bersejarah yang dimiliki ibukota Jakarta.

"Kami menantang semua anak muda untuk sekiranya mencoba 1 Hari untuk Berbagi hal-hal yang positif dalam hidup kita dimulai dari berbagi barang-barang yang sudah tidak dipakai lagi, berbagi ilmu hingga berbgai informasi positif seperti apa yang kita lakukan ini berhenti di titik Patung Muhammad Husni Thamrin" Tambah Mitut.

Titik point di Patung Husni Thamrin

Seperti diketahui, @JKTYouth adalah Komunitas Anak Muda di Social Media, yang memiliki visi dan misi yang sama untuk membentuk Gaya Hidup Positif pada Generasi Muda Jakarta, dimana angka 1 menjadi point tersendiri untuk mereka yang memiliki makna "Kalau tidak dimulai dari Satu Langkah, Satu Niat, Satu Aksi, trus kapan mulainya dong??"

Gimana? sudah berbagi apa hari ini? (JAN)
rileksmedia - 6 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Musik Kekinian dan Gaya Millenial Dalam Balutan Film Menunggu Pagi
Perkembangan industri film nasional kembali membuat para penggemarnya bergembira.…
Asah Aktivitas Keluarga di Funtopia Traveloka, Saatnya Kita Main!
Libur panjang atau long weekend dibulan Agustus ini tampaknya…
Belajar Banyak Keahlian Pemasaran Melalui Khong Guan SMK Jago Jualan
Sesuai dengan slogan SMK BISA SMK HEBAT, saat ini…
Yuk! Kenali 3 Jenis Kulit Bayi Darisini
Kelahiran sang buah hati pasti sangat dinanti oleh tiap…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :