rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Relations

Aura, Kekuatan Seseorang Untuk Merubah Keadaan!



Aura pada diri kita bisa tertutupi oleh kekurangan yang terlalu dominan pada diri kita. Semua orang pasti mempunyai kekurangan pada dirinya. Namun kebanyakan dari mereka dapat tersamarkan oleh kuatnya pancaran aura yang dimilikinya. Sehingga mereka mampu menjalani hidup sebagaimana mestinya, sebagai layaknya sebagai seorang manusia. Seakan serasa lengkap kehidupannya. Jadi kita harus mempunyai dan memilikinya. Atau paling tidak, kekurangan pada diri kita jangan terlalu kuat menutupi pancarannya.

Kami heran dengan kebanyakkan orang dalam mencari cintanya. Bagai masuk dalam panggung sandiwara yang disekenariokannya sendiri. Atau mungkin sudah sifat manusia yang lebih suka mencari dari pada diberi. Lebih tertantang atau tertarik pada hal-hal sulit dari pada hal-hal yang mudah. Tampaknya itu prinsip hidup yang akan selalu baik dan pada tempatnya. Namun sayang tidak semua dilandasi dengan pengetahuan dan pemahaman sehingga yang terjadi hanyalah kesulitan demi kesulitan yang didapatkannya. Dalam mencari cintanya, kebanyakkan dari mereka menganggap suatu hal yang sulit itu pasti akan menarik hatinya. Atau mereka menganggap hal yang sulit akan baik untuknya.
 
Jujur saja, kami sangat setuju adanya pandangan di atas, selama kita punya ilmu, pengetahuan dan pemahaman yang melandasi itu semua. Namun sayang, kebanyakkan dari mereka tidak begitu. Mereka cenderung lebih suka melihat sesuatu dari kejauhan saja., Mereka selalu mencari sesuatu yang justru jarang ditemuinya atau malah tak pernah dilihatnya. Karena mereka menganggap yang dekat terlalu nampak banyak kejelekan dan kekurangannya, atau malah sudah tidak menarik hatinya. Tidak menarik karena sudah sering melihatnya. Inilah sifat manusia yang sering mengandung jebakan-jebakan pada dirinya. Bagai orang yang lebih berharap fatamorgana dari pada pandangan yang nyata. Selanjutnya tak sedikit dari mereka menelan kekecewaan yang amat pelik dan rumit setelah berada bersamanya. Kemudian tak ada yang bisa disalahkan kecuali dirinya sendiri untuk meratapinya. Kemudian karena keadaan dan pilihan yang sudah terjadi, tidak ada pilihan lain kecuali harus menjalaninya. Menjalaninya walau dengan hati yang perih. Menjalaninya dengan hati yang hampa. Sayang tak banyak dari mereka yang mengungkapkannya, karena semua itu tiada gunanya.
 
Kami juga heran dengan banyak model cinta yang tiada ujung pangkalnya. Atau malah model cinta yang berputar-putar tanpa logika. Lihat model cinta di >> Klik >>> Aku Takut Ditolak ?. Bagaimana itu bisa sering terjadi disekitar kita, apa yang salah dengan mereka, tapi akankah mereka terus menerus mementaskan sebuah sandiwara. Sandiwara yang nyata-nyata ada. Mengapa mereka tidak menjalani apa-adanya saja,.yang sederhana saja, yang mudah-mudah saja, yang sudah kelihatan wujud dan bentuknya , dan yang sudah tahu banyak tentangnya, sehingga kita dapat menjalaninya dengan mudah dan apa adanya. Mengapa dan mengapa mereka harus lebih suka yang masih kurang kentara. Atau mencari sesuatu yang tampak mengesankan saja, bagai fatamorgana. Mengapa tidak yang jelas-jelas saja daripada sama sekali belum mengenalnya. Atau hanya ingin selalu membuat sandiwara. Sandiwara dimana kita berada di antaranya. Lalu kapan kita akan memilihnya dan kemudian menjalani tahab kehidupan selanjutanya. Kehidupan yang masih harus banyak belajar dan dan mencari banyak makna. Kapan lagi, lalu kapan lagi kalu tidak kita mulai dari sekarang ?
 
Memulai hidup yang sama sekali baru memang tidaklah mudah. Tapi kenapa kita masih terus bertahan dalam kubangan yang sama. Kubangan yang serasa membuat diri kita mau pergi entah kemana. Kubangan yang sudah dirasakan semakin menenggelamkan kita. Kenapa kita tidak keluar darinya. Walau mungkin akan berat dirasa. Tapi, bukankah berat dirasa kalau dijalani apa-adanya, lama-kelamaan menjadi ringan juga. Selanjutnya kita akan banyak belajar dan bisa mengetahui siapa yang masih terjebak dalam kubangan yang tak kentara. Kemudian kita bisa mangatakannya betapa tidak nyamannya hidup berkubang noda jiwa. Kemudian kita bisa merasakan betapa hebatnya hidup di alam yang seharusnya, bukan fatamorgana yang tampak enak dipandang mata, tetapi sebenarnya tidak ada.(rileksmedia/SK)
rileksmedia - 6 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Mandiri Utama Finance Luncurkan MUF Syariah
Melihat potensi pasar yang besar, PT Mandiri Utama Finance…
Menyegarkan, KIN Fresh Milk Hadir Lewat Sapi A2
Berdasarkan data Kementerian Pertanian tahun 2016, konsumsi susu di…
Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard
Bank Bukopin dan Mastercard menyepakati kerja sama dalam penyediaan…
Butik Pertama Jawhara Syari Hadir di FX Sudirman
Pecinta busana muslimah kembali dimanjakan dengan kehadiran sebuah butik…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :