rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Kesehatan

Lewat Dokter Kecil Awards 2012, Pastikan Anak-Anak Indonesia Sehat!



Siapa diantara kamu yang sewaktu kecil pernah menjadi dokter kecil? Jika ada, maka berbanggalah kalian karena tahun ini Unilever dan Ikatan Dokter Indonesia serta Kementrian Kesehatan RI dan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI menggelar program Dokter Kecil Awards 2012.

Dokter Kecil Program yang sangat strategis tersebut akan menjadikan para siswa sekolah dasar (SD) yang berusia antara 5-14 tahun bisa turut mewujudkan Indonesia yang lebih sehat bersama Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) masing-masing.

"Jalinan kemitraan dan sinergi strategis oleh keempat pihak ini penting karena masalah kesehatan anak sekolah bukan hanya urusan pemerintah atau swasta saja tapi masalah bersama. Upaya mengatasinya pun harus dilakukan bersama sesuai kapasitasnya masing-masing." Ujar Debora Sadrch selaku Vice President Personal Care PT Unilever Indonesia dalam siaran rilisnya beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, program Dokter Kecil Awards 2012 ini merupakan kompetisi yang diperlombakan pada 32 provinsi se-Indonesia yang akan dilangsungkan mulai bulan april hingga Juli 2012 mendatang yang terdiri dari sosialisasi program, seleksi tingkat kabupaten /kota dan provinsi, roadshow, karantina, dan grand finalnya adalah penyerahan piala bergilir dari Ibu negara Ani Yudhoyono.

Nah! Jika ada diantara kita yang punya adik dan menjadi bagian dari dokter kecil, yuk kita dukung agar Indonesia semakin sehat dan bersih dari penyakit! (JAN/foto:@dokcil)
rileksmedia - 2 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Rayakan Natal Penuh Berlian Bersama THE PALACE
Keceriaan menyambut natal dan tahun baru sangat terasa belakangan ini.…
Ini Dia! 10 Wanita Cantik Angkatan Pertama Ajang Maybelline Girls Search!
Ajang pencarian bakat yang ciamik dan menargetkan khusus remaja putri…
2106, Tanjungpinang City Center Memanjakan Warga Riau!
The Blacksteel Group sebagai konsorsium pengembang independen yang telah memperlihatkan…
Lewat ITID 2014, Sektor Pariwisata Diharapkan jadi Juara!
Sebagai usaha berkelanjutan guna menarik perhatian investor untuk menanamkan modalnya…

Campaign

Nice Shot

Ini dia perbedaan Asli dan Palsu Jam Tangan Richard Mille Yang Dipakai Jendral Moeldoko Kunjungan Mahasiswa Universiti Teknologi Mara Shah Alam, Malaysia ke Khadijah Islamic School: Sumbangan Buku Untuk Perpustakaan

Rilekstube!


Partner :