rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Selebrita

Wulan Guritno Jatuh Hati dengan Orange



Setelah sebelumnya melihat dan membaca apa yang seharusnya kita lakukan terhadap tontonan yang efektif dan tidak menguras kantong disini, kini salah satu pubilk figur yang ikutan dan merasakan sensasi nikmatnya Parabola plus plus yaitu Orange parabola Wulan Guritno juga menceritakan keistimewaan hal tersebut.

Dengan teknologi yang semakin canggih saat ini dan banyak membawa perubahan pada jenis tontonan dan kualitas program pada masing-masing channel televisi, ibu 3 anak ini mengaku semua tayangan harus bersifat mendidik dan efektif serta terjangkau dalam hal tayangan yang bermutu. "Saya tidak semata-mata pasang Parabola untuk bisa mendapatkan beragam hiburan karena Parabola tidak mempunyai fungsi Parental Lock" ujarnya dalam siaran rilis yang diterima rileksmedia.com beberapa waktu lalu

Seperti diketahui, Wulan yang juga menulis buku dongeng untuk anak-anak tentunya tidak mau ada hiburan kurang sehat atau tidak bermutu yang masuk dalam rumah untuk anak-anaknya, dan seringkali dia ditawari untuk berlangganan TV berbayar, namun karena kesibukan ke luar kota lumayan padat, maka Wulan merasa kurang diuntungkan, karena dia harus membayar biaya langganan padahal tidak menikmati acara TV selama masa tersebut.

Sekarang, Wulan sudah tidak perlu pusing lagi karena sudah menjatuhkan pilihan pada Parabola Plus Plus Orange TV. Parabola ini mempunyai banyak kelebihan plus-plusnya, yaitu Gratis Nonton Siaran TV nasional serta sama seperti Parabola lainnya tetapi punya kelebihan Parental Lock. Selain itu, Parabola ini mempunyai banyak Premium Channel, terutama channel untuk anak-anaknya komplit mulai dari Disney, Cartoon Network, Kids Co,Nicholodeon. Yang terpenting adalah Wulan tidak perlu bayar biaya langganan. "Saya cukup beli voucher Parabola Orange TV, pembayaran bisa transfer via ATM, juga bisa electronic di gerai-gerai seperti Carefour, Family Mart, Giant, Hypermart, dll." tambahnya.

Yang pasti, kelebihan Parabola Orange dibanding dengan parabola lainnya adalah mempunyai saluran Festival, menyiarkan Film Indonesia selama 24 jam tanpa iklan dan film-film yang dibintangi Wulan, antara lain Rasa juga diputar di saluran tersebut. So, jika Wulan Guritno sudah menjatuhkan hati untuk Parabola Orange ini, bagaimana dengan anda? (JAN)
rileksmedia - 6 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Musik Kekinian dan Gaya Millenial Dalam Balutan Film Menunggu Pagi
Perkembangan industri film nasional kembali membuat para penggemarnya bergembira.…
Asah Aktivitas Keluarga di Funtopia Traveloka, Saatnya Kita Main!
Libur panjang atau long weekend dibulan Agustus ini tampaknya…
Belajar Banyak Keahlian Pemasaran Melalui Khong Guan SMK Jago Jualan
Sesuai dengan slogan SMK BISA SMK HEBAT, saat ini…
Yuk! Kenali 3 Jenis Kulit Bayi Darisini
Kelahiran sang buah hati pasti sangat dinanti oleh tiap…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :