rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Travel & Leisure

Paragon Square, Hadir Dengan Konsep Hunian & Bisnis!



Investasi properti masih menjadi pilihan utama bagi kebanyakan orang. Pilihan ini merupakan kepercayaan dalam berinvestasi; selain sebagai hunian, juga terutama keuntungan dari pertumbuhan nilai properti itu sendiri. 

Pertumbuhan area urban dikawasan pinggir kota kini juga mulai banyak dilirik oleh para pengembang. Selain potensi di wilayah industri, juga pertumbuhan ekonomi yang terus berkembang.  

Sukses meluncurkan Paragon Village berkapasitas 1.200 unit di wilayah Karawaci-Tangerang, BroadBiz Asia, pengembang properti asal Tangerang meluncurkan proyek keduanya di wilayah yang berkembang ini.

Paragon Square, hunian bergaya dan modern ini dikemas dalam area pusat bisnis resmi di kawasan jalan utama kota Tangerang. Lokasinya yang hanya berjarak 5,6 KM dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta serta akses pintu tol menuju berbagai kota menjadikan hunian ini banyak disasar oleh kalangan menengah serta para pebisnis.

Selain konsep hunian yang modern sekaligus fasilitas bisnis yang lengkap, Paragon Square bekerjasama dengan Commonwealth Life menawarkan keuntungan lain dari properti yang diinvestasikan. Mengusung kampanye ‘Miliki Apartemen Hanya Dengan Rp 1’, BroadBiz Asia mengolaborasikan produk apartemen dengan produk investasi lain sehingga konsumen memperoleh keuntungan lain diluar keuntungan dari kenaikan nilai apartemen itu sendiri.

Dikatakan oleh Roby Irwanto, Direktur Utama PT. BroadBiz Asia, “Melalui program ‘Miliki Apartemen Hanya Dengan Rp 1’ ini memungkinkan pembeli mengeluarkan Satu Rupiah saja untuk pembelian setiap unit apartemen. Pengembalian investasi ini bahkan dapat mendekati harga beli pertama kali.” Ditambahkan Roby, keuntungan ini dapat diperoleh setiap konsumen dengan syarat, konsumen atau investor mencairkan produk investasinya (bukan unit apartemen yang dibeli atau ditinggali) dalam jangka waktu 10 tahun ke depan.
 
Artinya, selain keuntungan dari kenaikan nilai apartemen dan potensi pendapatan sewa, konsumen atau investor juga akan mendapatkan pengembalian dana sebesar harga beli apartemen. Di sisi lain, konsumen juga akan memperoleh proteksi ganda dalam bentuk pertanggungan asuransi selama masa 10 hingga 15 tahun.

Paragon Square yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman KM 13 No. 71 Tangerang ini terdiri dari 4 Menara (Tower) masing-masing 25 lantai dengan total 1.272 unit. Selain hunian apartemen, Paragon Square juga akan dilengkapi dengan perkantoran, pusat perbelanjaan dan kebugaran, serta pusat makanan food and beverages (F&B).
 
Paragon Square diluncurkan dengan harga mulai dari 180 juta rupiah untuk tipe studio, dan 300 juta rupiah untuk tipe dua kamar. (rileksmedia/*)
rileksmedia - 6 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Sambut Transformasi Tanah Air, KUGO Digital Hadir Persembahan Ninmedia
Sambut transformasi dan penerapan teknologi digital di Indonesia, Ninmedia…
Support Produk Dalam Negeri, STRAPS Gandeng Ciayo dan WeCare.id
Setelah sebelumnya bekerja sama dengan Harley Davidson Club Indonesia…
Sambut Natal Tahun Baru, Snow Playland Suguhkan Wahana Salju di di Mal Ciputra
Bukan hal mustahil untuk bisa merasakan salju akhir tahun…
Jelajah Pelosok, GPR TV Tersaji di Ninmedia
Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) resmi meluncurkan portal berita…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :