rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Tips

Ingin rambut Cantik dan Sehat? Mudah Kok!



Rambut adalah mahkota perempuan. Kata-kata tersebut benar adanya, buktinya jika rambut dalam kondisi yang buruk, pasti mempengaruhi aktivitas Anda menjadi buruk pula. Berikut beberapa langkah agar rambut Anda tetap cantik dalam berbagai suasana.

1. Sebelum pergi tidur, pijat sebentar kulit kepala Anda. Ini berguna untuk merangsang pertumbuhan rambut.

2. Gunakan sarung bantal berbahan satin atau sutera agar rambut tak mudah kusut di pagi hari. Kedua bahan diatas tidak membuat rambut gampang kusut akibat tergesek.

3. Cucilah rambut dengan menggunakan air hangat bukan air panas karena air panas malah menyebabkan rambut menjadi kering. Setelah keramas, bilas rambut dengan air mineral. Kandungan mineral pada air akan membuat rambut lebih berkilau dan kuat. Untuk rambut normal, disarankan menggunakan t1 Makarizo Pure Care System. Sampo dengan kandungan Marine Glycogen ini mampu menstimulasi pertumbuhan folikel rambut yang sehat dan kuat. Menjaga rambut Anda tetap sehat, kuat dan berkilau.


Sementara untuk rambut setelah pewarnaan, pengeritingan, dan pelurusan, harus coba pakai t1 Intensive Care System.  Sampo dengan kandungan Aspartic Acid yang kaya akan vegetable protein, mampu mengembalikan kelembaban dan kekuatan alami rambut. Rambut Anda akan menjadi lembut dan bersinar.

4. Gunakan sisir bergigi jarang untuk menyisir rambut Anda agar tak kusut. Mulailah menyisir rambut dari ujung untuk menghindari rambut tertarik dan bercabang. Hindari menarik belahan poni tegak lurus, karena membuat kulit kepala terekspos.

5. Jika Anda  memiliki jarak mata berjauhan, rambut dengan poni merupakan pilihan yang tepat. Pilihlah poni yang jatuhnya tepat di alis, sehingga membuat jarak antar mata terkesan lebih dekat. Untuk mendapatkan poni yang rapi, blow dengan menarik  dari sisi kanan lalu kekiri dan gunakan serum pelindung rambut.

6. Untuk mengatasi rambut lepek, larutkan tablet larut khusus rambut kedalam air lalu semprotkan ke rambut untuk menambah volume sekaligus menyerap minyak. Jika Anda tak sempat mencuci rambut gunakan bedak tabur pada akar rambut untuk mengurangi minyak yang ada di rambut.
rileksmedia - 6 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Gading Serpong Sambut JHL Solitaire Bertaraf Bintang Lima
JHL Group resmi meluncurkan hotel bintang lima pertama di…
Rasakan Pengalaman Baru di Kapal Perang, Anggun Sampaikan Pesan Emosional
Anggun telah diundang oleh angkatan bersenjata Perancis dan jaringan…
Rayakan 46 Tahun Berdiri, BMHS Serukan #SaveliveswithBunda
Bunda Medik Healthcare System (BMHS) Grup yang menjadi payung…
Permudah Akses Pelosok, Ninmedia Hadir di Nusantara
Kebutuhan akan sumber informasi yang tinggi dan berkesinambungan terhadap…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :