rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Teknologi

TOKYO MOTOR SHOW: New Mazda CX-5 Paling Hemat Bahan Bakar!



Bersamaan dengan berlangsungnya pembukaan Tokyo Motor Show 2011, yang akan diramaikan dengan kehadiran New Mazda CX-5, PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) secara resmi mengumumkan akan meluncurkan New Mazda CX-5 di Indonesia pada tahun depan. Mengenai tanggal peluncuran dan harga dari compact crossover SUV yang mengimplementasikan terobosan baru Mazda berupa SKYACTIV technology dan prinsip design 'KODO - Soul of Motion', MMI akan mengumumkannya lebih lanjut.
 
Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, menjelaskan mengenai kehadiran Mazda CX-5 di Indonesia, “Mazda semakin mendapatkan tempat di hati para pelanggan di Indonesia sejalan dengan meningkatnya sambutan positif pelanggan yang menjadikan kendaraan Mazda sebagai bagian dari gaya hidup mereka. Inovasi produk yang luar biasa disertai dengan stylish design, merupakan langkah kunci Mazda untuk menarik perhatian pelanggan. Karenanya di tahun 2012 MMI akan menghadirkan New Mazda CX-5 dengan harapan dapat meningkatkan standar industri dan ekspektasi pasar terhadap kendaraan yang sesuai dengan kondisi dan situasi di Indonesia.”
 
Diperlihatkan pertama kali pada Frankfurt Motor Show 2011, All New Mazda CX-5 merupakan generasi pertama kendaraan Mazda yang mengadopsi teknologi SKYACTIV secara menyeluruh dan dirancang sesuai dengan prinsip design ‘KODO – Soul of Motion’. Untuk menjadikan New Mazda CX-5 sebagai kendaraan yang menyenangkan dan membanggakan bagi pemiliknya, tim development Mazda memusatkan perhatian pada bentuk, performa, fungsi dan tekstur dengan visi menghadirkan pengalaman yang menyenangkan ketika kontak terjadi antara pemilik dan kendaraan. Design yang ergonomis serta elemen-elemen penting lainnya tak luput dari perhatian tim demi menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.
 
Penggunaan teknologi SKYACTIV secara menyeluruh pada All New Mazda CX-5 ditujukan untuk efisiensi penggunaan bahan bakar dan memperbaiki kualitas emisi yang dihasilkan tanpa mengurangi kesenangan pengemudi dan penumpang dalam berkendara. Dalam hal safety, setiap kendaraan Mazda dirancang untuk menghadirkan kenyamanan. Karenanya para mekanik Mazda selalu berupaya untuk meningkatkan performa ketika berkendara, berbelok dan berhenti, termasuk visibility dan pengoperasian (operability). Berkat SKYACTIV-BODY yang ringan dan kokoh, New Mazda CX-5 memiliki tingkat keamanan yang luar biasa ketika terjadi tabrakan. Tak heran jika kendaraan ini berhasil meraih top rating di setiap crash test yang dilakukan di seluruh dunia.
 
Okue menutup, "All New Mazda CX-5 merupakan terjemahan visi Mazda akan masa depan untuk hari ini. Hal tersebut merupakan sebuah aktualisasi dari prinsip sustainable Zoom-Zoom Mazda, yang turut  mengedepankan bentuk kepedulian terhadap lingkungan tanpa mengurangi elemen ‘fun to drive’ yang merupakan DNA Zoom-Zoom itu sendiri. Kami berharap dapat mengajak pengemudi di Indonesia untuk menjadi bagian dari solusi dalam mengantisipasi perubahan iklim, seraya tetap menjaga kesenangan dalam berkendara.”(rileksmedia/heri)
rileksmedia - 8 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Kembali Raih Penghargaan Internasional, Anggun Makin Mendunia!
Penyanyi Indonesia, Anggun, kembali menorehkan prestasi internasional di tingkat…
Dilantik, Periode Kelima AELI Mengemban Peningkatan Kompetensi
Asosiasi Experiental Learning Indonesia (AELI) berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi…
Juara Renang Sea Games, Program "Kachimeshi"Ajinomoto Indonesia Patut Dicanangkan!
Ajinomoto Indonesia sebagai perusahaan yang memproduksi berbagai bumbu masak…
Ini Dia! 2 Laptop Anyar Avita Untuk Generasi Millenial
Avita mengumumkan peluncuran dua laptop terbaru yakni  Avita Admiror…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :