rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Travel & Leisure

Pullman Jakarta Dibuka, Tawarkan Diskon Hingga 50 Persen!



Accor mengukir sejarah baru di Indonesia dengan membuka Pullman Jakarta Central Park, hotel Pullman pertama di Jakarta. Accor, operator hotel terbesar di Asia Pasifik, hari ini mengumumkan pembukaan hotel Pullman Jakarta Central Park (PJCP). 

Pullman adalah brand hotel upscale Accor yang menargetkan pelancong bisnis, serta lokasi Jakarta sebagai ibu kota negara dan pusat bisnis Indonesia sejalan dengan visi brand Pullman untuk berkembang di kota-kota besar.

Menurut Accor Asia Pacific Business Traveller Research 2011 yang melakukan survei terhadap lebih dari 10.000 responden yang melakukan perjalanan bisnis di semester pertama tahun 2011, Jakarta dan Bali adalah dua tujuan di Indonesia yang paling sering dikunjungi para pelancong bisnis dari Asia Pasifik dengan 73% dan 32% responden yang berkunjung untuk perjalanan bisnis. Untuk perjalanan bisnis domestik, hampir tiga perempat dari perjalanan bisnis di dalam negeri bertujuan ke Jakarta. 

Gerard Guillouet, Vice President Accor Malaysia, Indonesia, Singapore, mengatakan, “Pembukaan Pullman Jakarta Central Park sangat penting bagi kami karena brand Pullman adalah inti dari portofolio brand upscale Accor sekaligus brand yang tumbuh paling cepat di Asia Pasifik. Pullman Jakarta Central Park adalah hotel Pullman kedua yang dibuka tahun ini di Indonesia menyusul kesuksesan peluncuran hotel Pullman di Bali pada bulan Februari. Pembukaan kedua hotel Pullman tersebut memperkokoh posisi kepemimpinan Accor sebagai operator hotel terbesar di Indonesia serta merefleksikan ekspansi agresif brand Pullman baik di Asia Pasifik maupun di Indonesia.”

Terletak di Podomoro City Super Block, 25 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, hotel ini terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Central Park (Pemenang Highly Commended Award untuk kategori Best Retail Development dalam Asia Pacific Property Awards 2011, yang merupakan The International Property Awards 2011 tingkat regional, salah satu ajang penghargaan properti paling bergengsi di dunia) dan dengan akses yang mudah dari Sudirman Central Business District, hotel ini ideal bagi para pelancong bisnis internasional dan domestik serta wisatawan. Pullman Jakarta Central Park adalah satu-satunya upscale hotel di Jakarta Barat.  

Memperbaharui makna keramahtamahan

Pullman Jakarta Central Park menawarkan konsep keramahtamahan yang unik melalui pusat perbelanjaan, perkantoran dan wisata hiburan yang terintegrasi. Pullman Jakarta Central Park juga mengadopsi desain bergaya urban kontemporer sebagai ciri khasnya di kamar-kamar hotel untuk menciptakan suasana yang tenang. 

Pullman Jakarta Central Park juga memiliki fasilitas hotel yang lengkap dan cocok bagi para pelancong wisata maupun pelancong bisnis.  Untuk memanjakan selera para tamu hotel, restoran Collage menyediakan beragam hidangan internasional yang komprehensif baik hidangan prasmanan ataupun hidangan a la carte. Dengan konsep dapur terbuka dan suasana yang didesain dengan baik, tim kuliner Pullman Jakarta Central Park yang handal akan menyajikan berbagai hidangan Timur dan Barat yang menggugah selera. Fasilitas F&B lainnya adalah BUNK yang merupakan sebuah lounge dan café trendi berlantai dua dan menawarkan canapé dan signature cocktails serta menjadi tempat berkumpul para pelancong bisnis sekaligus menjadi tempat pertemuan lokal yang populer. 

Bagi pelancong wisata, kolam renang outdoor Pullman Jakarta Central Park dan teras berjemur menawarkan pemandangan kaki langit kota Jakarta. Fit & Spa Lounge menyediakan gymnasium modern, dan Sky Terrace Garden yang terletak di roof top adalah taman yang indah, dan fasilitas ini merupakan pilihan lain bagi para tamu hotel untuk menikmati pemandangan kota. 

Bekerja di dalam kamar hotel

Pullman Jakarta Central Park terdiri dari 45 Superior Room, 150 Deluxe Room, 13 Executive Superior, 54 Executive Deluxe, 53 Executive Suite dan 2 Presidential Suite yang menawarkan pengalaman berkelas yang berkesan. Seluruh 317 kamar hotel ini dihiasi ornamen bergaya urban kontemporer, furniture mewah, rain shower, TV LCD, iPod docking station, akses internet/Wi-Fi berkecepatan tinggi serta jendela dari lantai hingga ke langit-langit yang menyuguhkan pemandangan kota yang spektakuler. Executive Club Room dan Suite juga dilengkapi dengan espresso machine.

Menawarkan tempat terbaik untuk Meeting Planner dan Event Organizer  

Untuk memenuhi kebutuhan rapat, seminar, dan penyelenggaraan acara, Pullman Jakarta Central Park menawarkan fasilitas konferensi dan banquet yang modern dan luas dengan ruangan serbaguna tanpa pilar seluas lebih dari 5.700 meter persegi yang dirancang untuk memfasilitasi beragam acara korporat dan sosial. Ballroom Pullman Jakarta Central Park adalah yang terluas kedua di Jakarta dan mampu mengakomodasi beragam acara seperi konser, pameran dan penikahan. Selain itu, tawaran Innovative Pullman Co-meeting dengan area Chill-out dan "A-la-carte Coaches" menjadikan Pullman Jakarta Central Park tempat yang tepat untuk penyelenggaraan berbagai acara.

Nikmati tawaran diskon 50% yang menarik

Sebagai bagian dari promosi pembukaannya, Pullman Jakarta Central Park menawarkan diskon 50% untuk semua tarif selama periode soft-opening.(rileksmedia/heri)

rileksmedia - 6 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Mandiri Utama Finance Luncurkan MUF Syariah
Melihat potensi pasar yang besar, PT Mandiri Utama Finance…
Menyegarkan, KIN Fresh Milk Hadir Lewat Sapi A2
Berdasarkan data Kementerian Pertanian tahun 2016, konsumsi susu di…
Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard
Bank Bukopin dan Mastercard menyepakati kerja sama dalam penyediaan…
Butik Pertama Jawhara Syari Hadir di FX Sudirman
Pecinta busana muslimah kembali dimanjakan dengan kehadiran sebuah butik…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :