rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Selebrita

Andyta Tata Belajar & Karir Sejalan Seiring!



Membagi waktu mengimbangi antara karir dan belajar tidaklah mudah bagi seorang atris muda yang masih mengenyam pendidikan, baik sekolah maupun kuliah. Hal ini jua yang dialami oleh artis dan model pendatang baru Andyta Tata (19 tahun).

Pada bulan febuari lalu ia memutuskan untuk cuti kuliah demi mengembangkan karirnya sebagai model catwalk serta merambah dunia peran di Jakarta. Ia  pun bergegas sibuk keluar masuk agensi dan rumah produksi, menawarkan diri untuk mendapat peran dalam sinetron. Namun tak semudah yang disangkanya, ia pun mesti mengalami banyak penolakan.

Hampir banyak rumah produksi ia sambangi kendati masih tetap membutuhkan kesabaran. Walhasil beberapa rumah produksi pun menawarkan peran kecil. Demi mencapai target setahun di Jakarta, ia pun tak segan menerimanya. “ Aku cuti kuliah setahun mas , lalu ke Jakarta untuk mencoba merambah dunia peran. Wahh.. awalnya sih sempat juga bertanya dalam hati, apa iya aku bisa berhasil??. Tapi, Bismillah ajah lah.. toh nyatanya ada juga ph yang menerimaku.” Ujar pemain sinetron Rohma Dan Rohim (sinemart) itu saat di jumpai di lokasi shooting kepada fokuskini
 
Beberapa kali ia tampil menjuarai kontes pemilihan model di Semarang, kota tempat ia bermukim. Namun tak menjadikan dirinya puas atas segala prestasi yang dicapainya. Segenggam harapan ia jadikan bekal untuk memotivasi dirinya, melajukan impiannya ke kota besar. Satu langkah mulai terurai ketika sang ayah mendukungnya untuk berangkat ke Jakarta. “ Sebelum aku memutuskan untuk kesini, ayahku sudah mendukungku dengan berbagi saran, agar aku mencoba untuk mengadu nasib saja di Jakarta.

Dan akhirnya berangkat juga kesini. Yang pasti sebelum masa cuti ku berakhir, sudah mesti banyak pengalaman ku disini. Bulan depan, Insya Allah aku main di banyak produksi FT nya DSX Production..” papar bintang ftv Benci dan Cinta (DSX Production) itu yang ingin sekali tampil berperan sebagai orang gila.(rileksmedia/kyky)
rileksmedia - 7 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Mandiri Utama Finance Luncurkan MUF Syariah
Melihat potensi pasar yang besar, PT Mandiri Utama Finance…
Menyegarkan, KIN Fresh Milk Hadir Lewat Sapi A2
Berdasarkan data Kementerian Pertanian tahun 2016, konsumsi susu di…
Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard
Bank Bukopin dan Mastercard menyepakati kerja sama dalam penyediaan…
Butik Pertama Jawhara Syari Hadir di FX Sudirman
Pecinta busana muslimah kembali dimanjakan dengan kehadiran sebuah butik…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :