rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Travel & Leisure

CATHAY PACIFIC: Desain Eksklusif Amenity Kits dari Trussardi



Cathay Pacific Airways telah meluncurkan rangkaian terbaru dari amenity kit-nya bagi para penumpang yang menampilkan desain eksklusif dari rumah mode terkenal Italia, Trussardi.

Mulai bulan Oktober, para penumpang wanita yang bepergian menggunakan Kelas Utama akan mendapatkan Trussardi kit yang eksklusif. Merek terkemuka Italia ini bekerja sama dengan desainer Hong Kong, Michael Young sebagai bagian dari kerjasamanya untuk merayakan ulang tahun ke-100 rumah mode tersebut. Trussardi didirikan pada tahun 1911 dan sejak itu telah menghasilkan kualitas dan keahlian luar biasa dalam pekerjaan kulit khas Italia.

General Manager Product Cathay Pacific, Alex McGowan mengatakan: "Cathay Pacific sangat antusias bermitra dengan Trussardi dalam menciptakan amenity kit yang baru untuk para penumpang wanita yang bepergian di Kelas Utama. Trussardi terkenal karena perhatiannya terhadap detail, pemilihan bahan dan inovasi - atribut yang mendukung layanan kami kepada penumpang premium kami. Dirancang oleh Michael Young, produk ini sangatlah menarik secara estetika serta sangat fungsional."

Travel kit yang dapat dilipat ini hadir dalam warna krem dan beige gelap yang akan menampilkan produk-produk perawatan kulit Aēsop dari Australia, yang dibuat dengan menggunakan bahan berbasis tanaman yang berkualitas tinggi maupun elemen non-botani.

Sementara itu, amenity kit untuk para penumpang pria Kelas Utama merupakan versi terbaru dari pouch berwarna hitam sederhana namun penuh gaya yang tersedia saat ini dariErmenegildo Zegna, sebuah merek fesyen Italia yang terkenal karena keahliannya yang melegenda atas kain, inovasi dan kualitas. Pouch tersebut akan tetap menampilkan produk perawatan kulit khusus yang juga dipilih dari merek mewah Italia lainnya, Acca Kappa, termasuk di dalamnya produk  perawatan kulit yang dibuat dari kayu cendana untuk menjaga kulit penumpang tetap 'segar dan terjaga.

Amenity kit tersebut juga mencakup satu set perawatan gigi dan penutup telinga; sebuah sisir dan sendok sepatu untuk pria, dan sisir serta kapas untuk wanita. Sikat gigi sekali pakai dan sendok sepatu untuk penumpang laki-laki dibuat dengan bahan baku pati jagung dan selulosa, yang biodegradable, dapat didaur ulang dan menggunakan sumber daya produksi yang lebih sedikit. 

Rincian lengkap tentang isi dari setiap kit perjalananuntuk Kelas Utama adalah sebagai berikut:

Travel Kit Pria Kelas Utama
Ermenegildo Zegna Black Pouch
Acca Kappa Sandalwood Anti-Age Face Moisturiser
Acca Kappa Sandalwood Facial Mist
Acca Kappa Mint Lip Balm
Dental set, mouthwash, earplugs, shoehorn, and wooden hair comb

Travel Kit Wanita Kelas Utama
Trussardi pouch, yang didesain oleh Michael Young (versi warna krem untuk keberangkatan dari Hong Kong; warna beige gelap untuk penerbangan)
Aēsop Mandarin Facial Hydrating Cream
Aēsop Rosehip Seed Lip Moisturiser
Aēsop Bitter Orange Astringent Toner
Aēsop Resurrection Aromatique Hand Balm
Dental set, mouthwash, earplugs, cotton pads and hairbrush.(rileksmedia/*)
rileksmedia - 7 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Final AGT, Anggun Duet dengan Mendiang Luciano Pavarotti
Mengejutkan! pada tanggal 11 April 2019 kemarin, selama final…
Cetak Entreprenuer Muda, Program IYES 2019 Meraup Semangat Anak Muda Indonesia
Setelah roadshow di 7 kota di Indonesia, semangat tinggi…
Modal Kertas, 3 Mahasiswa Indonesia Wakili Diajang Kompetisi Pesawat Terbang
Siapa sangka, berawal dari keterampilan mengolah secarik kertas putih…
Ini Dia! Keajaiban Moringa untuk Kulit Iklim Tropis
Tinggal di negara tropis seperti Indonesia memang harus memperhatikan…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :