rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Tips

Tips Atasi Masalah Kekurangan Zat Besi dan Zink



Danone Dairy Indonesia hari ini memperkenalkan produk terbaru yang seru sekaligus menyehatkan bagi anak-anak Indonesia, Milkuat Botol Tiger. Dilengkapi dengan zat besi dan zink, Milkuat Botol Tiger membantu usaha mengatasi kekurangan zat besi dan zink yang dialami banyak anak Indonesia. Menyesuaikan dengan selera anak-anak, Milkuat Botol Tiger hadir dengan rasa cokelat dan stroberi yang lezat dalam kemasan yang menyenangkan – botol unik bentuk macan.

“Visi Milkuat adalah untuk menyediakan nutrisi yang terjangkau bagi seluruh anak Indonesia. Setiap harinya kami berambisi untuk terus meningkatkan profil nutrisi produk-produk kami dan menyediakan mikronutrien utama yang dibutuhkan oleh anak-anak dalam asupan makanan sehari-hari. Milkuat telah hadir dalam kehidupan harian 36,5 juta anak Indonesia. Kini kami dengan bangga memperkenalkan inovasi produk terbaru bagi Indonesia, Mikuat Botol Tiger yang menyediakan suplementasi zat besi dan zink.”, kata Olivier Pierredon, President Director, PT Danone Dairy Indonesia dalam acara peluncuran Milkuat Botol Tiger di Cilandak Town Square, Jakarta.

Menurut tenaga ahli dari PDGMI Jaya, Dr. Saptawati Bardosono, MSc., “Anak-anak dengan jumlah konsumsi zat besi di bawah kebutuhan cenderung mengalami anemia, yang dapat mengakibatkan sulit konsentrasi, mudah lelah dan tampak lesu; sedangkan anak-anak yang kekurangan zat zink dapat menderita gangguan dalam pertembuhan”.

Dr. Saptawati menambahkan, “Hasil penelitian Departemen Gizi Fakulatas Kedokteran Universitas Indonesia terhadap 661 anak di 5 sekolah dasar negeri di Jakarta Timur menunjukan bahwa 85% anak-anak ini mendapatkan asupan zat besi kurang dari 80% dari rekomendasi asupan harian; sedangkan 98,6% mendapatkan asupan zat zink kurang dari 80% dari rekomendasi asupan harian. Kondisi ini butuh segera ditanggulangi karena zat besi dan zink merupakan nutrisi penting bagi pertumbuhan otak dan fisik anak.”

Dr. Regina Karim, Health Marketing Director, PT Danone Dairy Indonesia mengatakan bahwa “Danone Dairy Indonesia telah bekerja sama dengan ahli gizi dari PDGMI Jaya untuk menciptakan produk yang dapat membantu menyeimbangkan kekurangan mikronutrien yang dialami banyak anak Indonesia. MILKUAT Botol Tiger menyediakan 15% dari jumlah asupan harian zat besi dan zink yang direkomendasikan – kedua mineral ini bersama dengan vitamin dan mineral lainnya wajib dipenuhi dalam asupan gizi anak sehari-hari.

Peluncuran Milkuat Botol Tiger pada hari ini juga dihadiri oleh 100 duta nutrisi Danone Milkuat Botol Tiger. Gift Samabhandhu, Marketing Director, PT Danone Dairy Indonesia, menambahkan bahwa Milkuat Botol Tiger bertujuan untuk menghadirkan nutrisi tinggi bagi anak-anak sekaligus menghadirkan pengalaman seru dan menyenangkan. 100 duta nutrisi yang hadir pada hari ini merupakan anak-anak usia 6-12 tahun asal Jakarta dan sekitarnya yang terpilih untuk menghias Milkuat Botol Tiger raksasa. Para duta nutrisi ini mewakili “Generasi Tiger”, anak-anak yang cerdas, aktif dan kreatif.(rileksmedia/*)
rileksmedia - 7 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

# Wina Sulistio
September 23, 2011 @12:48 pm
Wow keren, rasanya seperti apa ya :)

Artikel Terbaru

Mandiri Utama Finance Luncurkan MUF Syariah
Melihat potensi pasar yang besar, PT Mandiri Utama Finance…
Menyegarkan, KIN Fresh Milk Hadir Lewat Sapi A2
Berdasarkan data Kementerian Pertanian tahun 2016, konsumsi susu di…
Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard
Bank Bukopin dan Mastercard menyepakati kerja sama dalam penyediaan…
Butik Pertama Jawhara Syari Hadir di FX Sudirman
Pecinta busana muslimah kembali dimanjakan dengan kehadiran sebuah butik…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :