rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Telekomunikasi

Program XMUA 49; Blackberry Bold 9900 cuma 490ribu + Full Services 12 Bulan



PT XL Axiata Tbk (XL) menawarkan kemudahan untuk mengakses internet dan layanan data, antara lain berupa Paket BlackBerry dan Internet Unlimited. Akses mudah ini dikemas dalam program "Xmua 49".

Direktur Marketing XL, Joy Wahjudi menyatakan, "Xmua 49" diterapkan untuk berbagai produk XL. Pada XL BlackBerry, program “Xmua 49” ini menawarkan paket berlangganan XL BlackBerry Full Service hanya Rp 49 ribu/30 hari selama 3 bulan pertama. Paket istimewa ini hanya berlaku untuk pelanggan baru, baik prabayar maupun pasca bayar.

Program ini berlaku sejak 23 September 2011. Caranya sangat mudah, yaitu cukup hanya dengan mengirimkan SMS ke 568 dengan keyword BB (spasi) Bulan atau bisa melalui UMB di *123#. Pelanggan akan mendapatkan layanan unlimited email, chatting, social networking, dan browsing.
Paket berlangganan XL Internet Unlimited juga bisa didapatkan pelanggan dengan harga Rp49ribu/30hari.

Dengan berlangganan semurah itu, pelanggan akan mendapatkan layanan berkecepatan sampai to 512 Kbps. Caranya sangat mudah, pelanggan hanya perlu membeli kartu perdana XL Internet Unlimited dan mengaktifkannya. Sementara itu bagi pelanggan lama cukup dengan cara mengaktifkan melalui *123*400#. paket Internet Unlimited Rp49ribu/30 hari ini berlaku nasional, selama ada jaringan XL

Selain itu, program “Xmua 49” juga menawarkan paket bundling BlackBerry Bold 9900 Smartphone dengan cicilan sangat menarik, yaitu sebesar Rp 490 ribu/bulan selama 12 bulan. Cicilan 12 bulan dengan kartu Kredit BCA, Mandiri, dan BNI. Keringanan laiannya Gratis Down Payment Rp 999 ribu untuk 1000 pre-order pertama.

"Paket ini sudah termasuk layanan XL BlackBerry Full Service selama 12 bulan dan Bonus Merchandise untuk 500 pertama. Khusus untuk event di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu 17 September 2011, selain dengan kartu kredit ketiga bank di atas, pelanggan juga bisa menggunakan kartu kredit UOB, HSBC, Danamon, BRI, dan BII untuk cicilan 12 bulan, serta Citibank untuk cicilan 6 bulan," kata Joy, pada rileksmedia, Sabtu (17/9/2011).

Paket bundling lainnya adalah paket Iphone4 16GB Black dengan cicilan Rp 490 ribu/bulan selama 12 bulan dan diskon Rp 1 juta. Sudah termasuk dalam paket ini adalah gratis paket XL Internet Unlimited selama 12 bulan.

Paket bundling menarik lainnya adalah Samsung Galaxy SII seharga Rp 4,9 juta sudah termasuk paket XL Internet Unlimited selama 3 bulan, serta paket bundling Nokia E7 seharga Rp 4,9 juta yang juga sudah termasuk paket XL Internet Unlimited selama 3 bulan. Satu lagi paket bundling yang menarik adalah paket modem USB Huawei Rp 49 ribu termasuk XL Unlimited selama 3 bulan.
Pelanggan bisa mendapatkan paket-paket BlackBerry dan internet unlimited menarik dari program “Xmua 49” ini di outlet-outlet resmi yang ditunjuk XL di kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Medan, dan Semarang sejak 23 September 2011.(rileksmedia/*)
rileksmedia - 7 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

2019, Tahun Keempat Kompetisi Dekkson Sales Champion Digelar
Program SMK Sales Champion telah memasuki tahun keempat dari…
Bareng Musisi Dunia, Anggun Terlibat Project Dokumenter Internasional
Ikon musik Indonesia, juri Asias Got Talent, juara World…
Priscilla, My Beautiful Fighter, Ketika Kanker Otak Merebut Segalanya
Priscilla adalah seorang anak perempuan yang lahir pada 14…
Januari 2019, Anggun Tur di Seluruh Italia!
Anggun telah mendengarkan penggemar Italianya! Setelah beberapa tahun permintaan…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :